Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat Untuk Wanita Dalam 1 Hari?

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat Untuk Wanita Dalam 1 Hari

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya yang berikutnya yakni dengan menggunakan masker madu yang dipadu dengan yogurt. Kandungan asam laktat, bakteri baik, dan asam alfa hidroksi pada yogurt akan dengan mudah mengatasi penyebab jerawat seperti menumpuknya sel kulit mati hingga bakteri yang menempel.

Caranya cukup mudah, campurkan 2 sdm yogurt dengan 1 sdm madu dan aduk hingga merata. Aplikasikan pada wajah dan tunggu hingga 20 menit lalu bilas hingga bersih.

Masker Lemon

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya selanjutnya dapat menggunakan lemon yang diaplikasikan ke wajah sebagai masker. Caranya, bersihkan lemon lalu belah menjadi dua bagian.

Setelah itu, peras di dalam wadah yang bersih lalu aplikasikan pada wajah yang terdapat jerawat secara perlahan. Tambahkan madu atau air hangat apabila dirasa terlalu perih.

Masker Jeruk Nipis

Jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat dan bekasnya. Sebab, jeruk nipis ini juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat meredam peradangan pada kulit wajah hingga menyebabkan munculnya jerawat.

Caranya hampir sama dengan masker lemon. Anda juga dapat menambahkan madu ataupun air hangat untuk mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh kandungan vitamin C dan asam pada jeruk nipis yang cukup tinggi.

Masker Bawang Putih

Dikenal sebagai salah satu andalan untuk menyedapkan masakan, ternyata bawang putih juga memiliki manfaat yang lain yakni dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cukup ampuh.

Pages ( 2 of 6 ): « Prev1 2 3456Next »

Berikan Ulasan Di sini