Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat Untuk Wanita Dalam 1 Hari?

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat Untuk Wanita Dalam 1 Hari

Kandungan air dan berbagai vitamin membuat timun ini bersifat diuretik dan antioksidan sehingga tepat apabila digunakan sebagai masker penghilang jerawat. Caranya, haluskan 1 buah timun lalu oleskan pada wajah secara merata. Setelah itu, tunggu hingga 15 menit agar kandungan yang baik pada timun dapat meresap ke dalam pori-pori. Lalu bilas dan keringkan dengan handuk yang bersih.

Masker Putih Telur

Sejak zaman dahulu, putih telur telah dikenal baik untuk mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki sel pada kulit wajah. Langkah pertama, pisahkan putih telur dengan kuning telur lalu oleskan pada jerawat secara perlahan. Tunggu hingga 20 menit lalu bilas dengan air hangat.

Masker Kulit Jeruk

Keringkan kulit jeruk yang telah dicuci bersih. Setelah itu, tumbuk dan campur dengan air secukupnya. Aplikasikan pada jerawat dan tunggu hingga 18 menit lalu bilas.

Masker Buah Pepaya

Pepaya yang kaya akan kandungan vitamin C akan baik digunakan sebagai masker penghilang jerawat yang cukup ampuh. Caranya, haluskan daging buahnya dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit lalu bilas.

Masker Daun Pepaya

Pages ( 4 of 6 ): « Prev123 4 56Next »

Berikan Ulasan Di sini