Cara Meningkatkan Pengikut di Halaman Bisnis Facebook Secara Organik!

How to increase facebook followers organically

Media Sosial adalah alat Pemasaran terbaru dan paling maju saat ini, karena 90% dari populasi dunia menggunakan media sosial setiap hari, ini merupakan peluang besar bagi perusahaan untuk mengiklankan bisnis mereka secara efektif di platform media sosial.

Facebook tidak hanya salah satu yang biasa digunakan untuk platform pemasaran tetapi juga memiliki Miliaran pengguna aktif.

Jadi, jika Anda berpikir untuk mengiklankan bisnis Anda di Facebook maka artikel ini adalah untuk Anda baca sampai akhir dan ikuti metode saya dengan benar untuk mendapatkan hasil terbaik.

Untuk mulai dengan Facebook terlebih dahulu, Anda perlu mengatur halaman bisnis Facebook sebagai karya perusahaan Anda di Facebook, jadi halaman itu harus bagus, efektif, dan berfokus pada merek. Yang paling penting untuk dipertimbangkan saat membuat halaman bisnis adalah membuatnya terlihat efektif dan Resmi.

Ketika saya katakan efektif itu berarti menambahkan rincian dasar seperti profil, tutupi Bio dan detail lainnya secara akurat. Gunakan Logo Merek sebagai foto profil halaman Anda, foto sampul Hd lengkap atau video yang memberikan ide kepada pengguna tentang produk atau layanan Anda.

Foto dan sampul profil halaman facebook Anda berfungsi sebagai kesan pertama sehingga menjadikan kesan pertama Anda solid dan tak terlupakan.

Setelah semua Dasar sekarang saatnya untuk melihat ke dalam:

Cara meningkatkan pengikut secara organik

Berikut adalah beberapa tips penting yang harus Anda ingat sebelum bergerak maju.

1- Lakukan riset lengkap tentang pesaing Anda, temukan kata kunci dan tagar yang terkait dengan niche Anda.

2- Pilih Target Pemirsa Anda

3- Sebutkan semua halaman pesaing (Salin tautan halaman dan simpan di dalam lembar Google karena Anda akan menggunakan halaman ini nanti untuk tujuan pemasaran)

4- Temukan dan bergabunglah dengan grup yang terkait dengan Bisnis Anda.

5- Membuat 2 akun Facebook Ekstra (Atur profil mereka, tambahkan profil, dan tutupi foto sedikit bio agar terlihat alami).

Sekarang saatnya untuk tindakan nyata, halaman Anda diatur, profil tambahan siap dan penelitian Anda juga selesai.

Buka profil Facebook Ekstra, buka halaman-halaman yang Anda pilih, buka posting pertama mereka, Anda akan melihat daftar orang-orang yang menyukai posting mengirimi mereka permintaan pertemanan (Jika profil baru kirim permintaan ke 10 orang dalam 24 jam pertama).

Kiat: Pastikan halaman dari tempat Anda menambahkan orang karena teman Anda terkait dengan bisnis Anda!

Pertumbuhan organik sulit, jangan bosan atau tidak sabar, cukup ikuti rencana Anda setiap hari dan Anda akan kagum dengan hasil dan kinerja Anda dalam 3-6 bulan.

Sekarang Begitu beberapa orang menerima permintaan teman Anda dan menjadi teman Anda, Anda akan mendapatkan saran teman di bagian “Cari Teman” Anda mengirimkan permintaan pertemanan kepada orang-orang itu (jika mereka terkait dengan industri Anda) hampir 20 permintaan per hari selama 2 minggu pertama maka Anda dapat mengirim permintaan ke 50 orang setiap hari.

Setelah Anda memiliki 200+ teman di profil Anda, undang mereka untuk menyukai halaman Anda, beberapa dari mereka akan suka, lakukan hal yang sama dengan profil tambahan lainnya.

Sekarang teruskan metode ini setiap hari, tambahkan teman setiap hari dan undang mereka untuk menyukai halaman Anda jika Anda ingin pengikut dengan cepat kemudian buat beberapa profil Facebook tambahan.

Jangan melakukan terlalu banyak dengan akun Facebook ekstra Anda karena mereka dapat diblokir, pertahankan akun itu secara nyata dan alami, bagikan orang lain, posting penawaran dengan orang lain karena mereka akan menjadi pelanggan Anda di masa depan.

Ini adalah cara terbaik pertumbuhan organik untuk halaman Facebook, jika Anda mengikuti tips saya secara akurat, Anda dapat memperoleh pengikut berkualitas hingga 1k di Facebook hanya dalam 2 bulan dan angka-angka ini akan berlipat ganda dalam beberapa bulan mendatang.

Kiat: Pikirkan Jangka Panjang!

Teknik ini adalah bagian dari strategi Pemasaran Sendiri saya dan itu berhasil untuk saya dan semoga akan melakukan hal yang sama untuk Anda!

Saya bukan seorang penulis profesional jadi tolong abaikan kesalahan apa pun, tetapi saya mencoba belajar jika Anda memiliki saran bagi saya untuk meningkatkan keterampilan menulis saya, silakan tinggalkan komentar!

Terima kasih!

Berikan Ulasan Di sini