10 Film Lucu Indonesia Tebaik & Terbaru (Update Juni 2020)

sinopsis-film-yowis-ben-2-dibintangi-bayu-skak

Film dengan genre komedi alias humor masih jadi salah satu film yang paling diminati para penonton di Indonesia.

Buah karya asli sutradara tanah air di genre ini nyatanya nggak kalah berkualitas dan bisa bikin penonton tertawa terbahak-bahak.

Kali ini, Jaka akan kasih kamu rekomendasi film lucu Indonesia terbaik yang wajib kamu saksikan tahun 2020.

Film Lucu Indonesia Terbaik & Terbaru (Update Juni 2020)

Film komedi memang selalu bisa menjadi bahan pengusir penat yang ampuh. Adegan lucu di film-film ini membuat para penonton terbawa suasana bahagia, lupa akan segala beban pikiran.

Sejatinya banyak banget film lucu Indonesia yang bisa dijadikan pilihan. Oleh karena itu di artikel kali ini Jaka sengaja merekomendasikan film lucu Indonesia terbaru dan terbaik saja.

1. Yowis Ben 2 (2019)

Film lucu Indonesia yang satu ini masih menceritakan perjuangan Bayu dan kawan-kawan yang tergabung dalam Yowis Ben.

Bayu menghadapi masalah keuangan pelik, dan satu-satunya harapan dalam menyelesaikan persoalan tersebut adalah penghasilan dari band bentukannya yang mulai terkenal.

BACA JUGA:   Artis FTV Berinisial HH Ditangkap Karena Pr0stitusi, Netizen: Hana Hanifah?

Celakanya, bukan hanya Bayu saja yang terlibat masalah pelik, semua anggota band pun ternyata memiliki persoalan sendiri-sendiri. Bagaimana cara Bayu dan kawan-kawan keluar dari kesulitan ini?

2. Toko Barang Mantan (2020)

Toko Barang Mantan merupakan film Indonesia lucu dengan tema percintaan. Film ini bercerita mengenai Tristan, seorang pria yang membuka toko yang khusus menjual barang peninggalan mantan.

Tristan harus berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan kelangsungan toko yang dibangunnya ini, dan di saat yang bersamaan mantannya datang dan membuka kenangan percintaan lama mereka.

Reza Rahardian yang berperan sebagai Tristan harus berusaha lebih keras di film ini karena pembawaan Tristan jauh berbeda dibanding karakter lain yang pernah dia perankan.

Buat kalian yang pingin dibikin ketawa sekaligus baper, bisa buat download film Indonesia lucu yang satu ini ketika versi digitalnya rilis.

BACA JUGA:   Foto-foto Hana Hanifah yang Berseteru dengan Nabilla Aprillya

3. Terlalu Tampan (2019)

Buat kalian yang lagi nyari bahan hiburan buat ngilangin stress kegiatan sehari-hari, download film lucu Terlalu Tampan bisa jadi solusinya.

Film yang satu ini bercerita mengenai seorang pemuda SMA yang memiliki paras yang luar biasa tampan. Parasnya yang sempurna ini justru menghadirkan masalah untuk dirinya dan orang sekitar.

Film yang terinspirasi dari komik webtoon ini dibumbui dengan banyak sekali komedi segar dan menghibur, dijamin bisa bikin kalian lebih terhibur.

4. Orang Kaya Baru (2019)

Film Indonesia lucu yang satu ini mencoba untuk mengangkat tema keluarga dan membalutnya dengan berbagai komedi segar dan menghibur.

Orang Kaya beru bercerita mengenai sebuah keluarga miskin yang tiba-tiba menjadi kaya. Keluarga ini mendapatkan harta warisan dalam jumlah banyak dari ayah mereka yang meninggal.

Selain sebagai bahan hiburan, film yang satu ini juga cocok untuk dijadikan bahan renungan karena pesan moral yang berusaha disampaikannya tergolong cukup baik.

BACA JUGA:   Foto-foto Hana Hanifah yang Berseteru dengan Nabilla Aprillya

5. Mangga Muda (2020)

Film lucu Indonesia yang satu ini dibintangi oleh aktor-aktor komedi kawakan Indonesia, dan salah satunya adalah Tora Sudiro.

Tora Sudiro berperan sebagai seorang supir taksi yang berusaha mati-matian untuk memenuhi keinginan istrinya yang sedang hamil.

Perjuangan Tora Sudiro ini dipenuhi dengan kejadian-kejadian lucu yang bakal bikin kalian nggak berhenti ketawa di sepanjang film.

6. Flight 555 (2018)

Flight 555 berkisah tentang Putu, pemuda yang baru putus dari pacarnya dan mendapat kabar kalau ayahnya lagi sakit keras. Putu berusaha untuk menjenguk ayahnya dengan naik pesawat.

Putu menaiki pesawat Komodo Air dengan nomor penerbangan KOMO555. Di pesawat yang itu, dia menemui banyak penumpang kocak dan aneh serta tiga orang pramugari cantik.

Buat kalian yang lagi mau download film komedi Indonesia, Flight 555 menjadi salah satu film yang Jaka rekomendasikan banget.

Baca Hal 2 : 7. Temen Kondangan (2020)

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Berikan Ulasan Di sini