Film Terbaru Sakhrukh Khan 2020 & 17 Film Terbaik Sakhruk Khan

Film Terbaru Shah Rukh Khan 2020

Sudah tidak diragukan lagi bahwa kualitas Bollywood memang tidak diragukan lagi. Jika berbicara tentang Bollywood maka nama Shahrukh Khan tidak bisa dilewatkan.

Aktingnya yang mumpuni membuat film-film yang dibintanginya sukses.

Aktor yang dinobatkan sebagai aktor paling kaya di India ini tengah memiliki kehidupan yang sempurna setelah puluhan tahun terjun dalam industri perfilman.

Aktor tampan ini memulai debutnya pada tahun 1988 dengan bermain pada serial berjudul Fauji yang tayang di stasiun televisi India.

Berbagai film dengan berbagai genre telah sukses ia mainkan. Penasaran film apa saja yang diperankan oleh Shahrukh Khan di tahun 2020?

Film Terbaru Shah Rukh Khan 2020

Film Terbaru Shah Rukh Khan 2020 2

Berikut MindaFilm.com merangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/1), 17 film India terbaik dibintangi Shahrukh Khan.

1. Koochie Koochie Hota Hai.

Meski rilis pada tahun 1998 film ini masih eksis hingga sekarang. Film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji ini menceritakan tentang Anjali yang mencintai sahabatnya Rahul. Namun Rahul mencintai gadis lain dan kemudian ia menikah dengan gadis yang dicintainya. Bertahun-tahun kemudian, Rahul yang kini sudah memiliki seorang putri bertemu lagi dengan Anjali.

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

2. Mohabbatein.

Siapa yang tidak kenal dengan film Mohabbatein ini. Film yang dibintangi Shahruk Khan pada tahun 2000 ini masih ditonton dari generasi ke generasi. Bersama Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai dan Uday Copra, film yang disutradarai oleh Aditya Chopra ini memborong banyak penghargaan dalam ajang Filmfare Award dan International Indian Film Academy Award.

Film ini menceritakan tentang Raj yang diperankan oleh Shahrukh Khan yang kehilangan kekasihnya. Meskipun kekasihnya sudah tiada, Raj tetap mencintainya dan menganggap bahwa kekasihnya selalu berada di sisinya. Ia mengajarkan kepada murid-muridnya tentang makna cinta yang sesungguhnya.

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

3. Kabhi Khushi Kabhi Ghamm.

Pada tahun 2001 Shahrukh Khan kembali memainkan film yang berjudul Kabhi Khushi Kabhi Ghamm. Bersama dengan Kajol, Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, dan Rani Mukherji, Shahrukh Khan berakting dengan sangat baik.

Shahrukh Khan berperan sebagai Rajh, pria yang tidak direstui oleh orangtuanya hingga memutuskan untuk pergi jauh dari rumah. Ketika adiknya sudah dewasa, ia berusaha menyatukan kembali keluarga yang terpecah itu.

4. Devdas.

Pada 2002 Shahrukh Khan membintangi sebuah film berjudul Devdas, sebuah film yang diangkat dari novel karya Sharat Chandra Chattopadhyay dengan judul yang sama. Bersama Aishwarya Rai, kesedihan yang diperlihatkan oleh Shahrukh Khan membuat kita merasakan pilunya.

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

Film yang disutradari oleh Shanjay Leela Bhansali ini memperoleh berbagai penghargaan seperti Filmfare Award, Indian Film Academy Award, Bollywood Movie Award, dan ajang lainnya.

5. My Name is Khan.

Shahrukh Khan kembali membintangi film yang disutradarai oleh Karan Johar pada tahun 2010 setelah Kabhi Khushi Kabhi Ghamm. Beradu akting dengan Kajol, film ini bercerita tentang kisah Rizwan Khan, seorang pria muslim penderita Asperger Syndrome.

Masalah bermula ketika ia memutuskan untuk menikah dengan seorang janda yang sudah memiliki anak. Anak itu mendapat perlakuan tak manusiawi dari lingkungannya hingga membuatnya tewas. Sementara itu, Rizwan Khan dituduh sebagai seorang teroris.

Pages ( 1 of 4 ): 1 234Next »

Berikan Ulasan Di sini