Film Terbaru Sakhrukh Khan 2020 & 17 Film Terbaik Sakhruk Khan

Film Terbaru Shah Rukh Khan 2020

6. Happy New Year.

Shahrukh Khan memang salah satu andalan India. Pada tahun 2014 ia membintangi film yang berjudul Happy New Year. Bersama dengan Abhishek Bachchan, Deepika Padukone, Boman Irani, Sonu Sood, Vivan Shah, dan Jackie Shroff. Film yang menceritakan tentang perampokan atas dasar balas dendam kematian sang ayah.

Film ini disutradarai oleh Farah Khan ini selain respon positif, juga mendapat respon negatif dari para kritikus. Meski demikian meraih kesuksesan komersial dan masuk dalam salah satu film Bollywood dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa.

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

7. Dilwale.

Film pada tahun 2015 yang disutradarai oleh Rohit Shetty ini menceritakan tentang dua insan yang saling mencintai namun tidak dapat bersatu karena persaingan keluarga mereka. Hingga 15 tahun kemudian mereka dipertemukan kembali. Untuk ke sekian kali Shahrukh Khan beradu akting dengan Kajol. Selain Kajol ada Varun Dhawan dan Kriti Sanon yang turut berperan dalam film ini.

8. Zero.

Tidak seperti film-film lain, kita akan melihat Shahrukh Khan yang tampak pendek pada film ini. Visual effect pada film garapan Anand L. Rai ini menjadikan Shahrukh Khan tidak sekekar biasanya. Bersama Katrina Kaif dan Anushka Sharma, Shahrukh Khan memulai dengan keterbatasan fisiknya memulai petualangan cintanya. Film ini memperoleh beberapa penghargaan di India.

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

9. Kabhi Alvida Naa Kehna.

Film yang rilis pada 2006 ini juga dikenal sebagai KANK. Kali ini Shahrukh Khan ditemani oleh Rani Mukerji, Preity Zinta, dan Abhishek Bachchan. Film ini menceritakan tentang kisah cinta dalam dua pasangan keluarga.

Banyak mengambil latar di New York City, film ini meraih kesuksesan internasional dengan keuntungan tertinggi di luar negeri pada masa perilisannya. Film ini juga meraih beberapa penghargaan pada Filmfare Award.

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

10. Om Shanti Om.

Beradu akting dengan Deepika Padukone pada 2007, Shahrukh Khan berperan sebagai Om Kapoor yang jatuh cinta pada Shantipriya, seorang aktris terkenal. Tapi kemudian wanita itu tewas dalam kobaran api. 30 tahun kemudian ia terlahir kembali ke dunai. Film ini mendapat banyak ulasan positif dan memecahkan rekor koleksi box office sehingga menjadi film Hindi paling sukses pada masa penayangannya.

11. Kal Ho Naa Ho.

Pages ( 2 of 4 ): « Prev1 2 34Next »

Berikan Ulasan Di sini