Viral Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Ijab Kabul Bergantian

Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Ijab Kabul Bergantian

VIRAL PRIA NIKAHI DUA WANITA SEKALIGUS, IJAB KABUL BERGANTIAN

Menikah tentunya menjadi harapan dan impian banyak orang. Sayangnya menemukan pendamping hidup bukanlah hal yang mudah. Butuh waktu dan proses yang lama sebelum akhirnya mengetahui apakah orang tersebut adalah orang yang tepat.

Namun sulitnya menemukan orang yang tepat untuk diajak menikah, sepertinya tak berlaku bagi pria asal Lombok Barat ini. Sebuah video baru-baru ini

Dalam video tampak pria itu menggandeng kedua mempelai wanitanya serta duduk dihadapan penghulu. Pernikahan itupun disaksikan banyak para tamu undangan. Menikahi dua gadis sekaligus, ijab kabulnya pun berlangsung secara bergantian.

Video tersebut pun viral dan beredar di media sosial itu pun langsung membuat heboh netizen. Berikut Liputan6.com ulas kisah viral pria nikahi dua gadis sekaligus, Selasa (23/6/2020)

Pria yang diketahui bernama Saiful Bahri ini menikahi dua gadis sekaligus yakni Musitiawati dan Hairani. Pasangan ini melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (20/6/2020).

Dalam prosesi ijab kabul pun dilakukan bersamaan. Namun tetap dilangsungkan secara dua kali. Tampak wali nikah pengantin pertama berjabat dan mengucap ikrar ijab kabul bersama dengan pengantin pria. Selanjutnya wali nikah pengantin wanita kedua melakukan hal yang sama.

Dari video ini juga terlihat mas kawin yang diserahkan oleh pengantin laki-laki. Bermodalkan Rp 4 juta, Saiful Bahri memberikan mas kawin pada masing-masing mempelai wanita dengan uang tunai Rp 2 juta.

Alasan Menikahi Keduanya

Dalam video, Saiful bahri juga membeberkan alasannya menikahi dua gadis sekaligus. Pria berusia 28 tahun ini menjelaskan jika ia awalnya tak ada niatan untuk menikah dua wanita sekaligus.

“Ya mau, ya nikah terus. Besok malamnya ini saya ajak nikah ya mau” lanjutnya lagi.

Alasannya menikah dua gadis lantaran dirinya percaya jika kedua istrinya adalah orang yang baik. Ia juga ingin ada orang yang mengurusnya dan juga orang tuanya.

“Motivasi saya gak ada sih, cuman saya yakin mereka orang baik, bisa jaga saya dan orang tua saya” tuturnya.

Pernikahan Tetap Sesuai Protokol Kesehatan

Walaupun menikah di tengah pandemi Corona Covid-19 namun tamu undangan cukup banyak. Ketiga mempelai pun tampak bahagia selama pernikahan berlansgung. Mempelai perempuan memakai gaun pengantin warna putih dan satunya mengenakan gaun pengantin warna coklat.

Pernikahan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. Saiful, Musitiawati dan Hairani juga tampak tetap menggunakan masker. Para tamu undangan juga terlihat menggunakan masker.

Berikan Ulasan Di sini