Ratu Felisha Gagal 2 Kali Program Bayi Tabung

Ratu Felisha Gagal 2 Kali Program Bayi Tabung

View this post on Instagram

Live fast, have fun, no regrets! 🤸🏾‍♀️

A post shared by Ratu Felisha (@allaboutfelisha) on

Ratu Felisha bersama dengan sang Suami, Ari Pudjianto sempat jalani program bayi tabung untuk ke-2 kalinya.

Kini artis yang telah menikah 3 tahun tersebut memberi kabar terbaru berkaitan hal tersebut.

Program bayi tabung yang dijalaninya lagi-lagi tak berhasil, kata Feli. Istri dari Ari Pudjianto sang pengusaha tersebut mengungkapkannya di Insta story miliknya.

“Gimana promil-nya kak? Aku doa-in lancar yaa,” tanya seorang netizen.

“Belum berhasil, belum rejeki,” kata Ratu Felisha.

Meski gagal kedua kali, bintang film ‘Buruan Cium Gue’ itu tetap bersemangat. Ia dang sang suami masih siap untuk mencoba lagi lain waktu.

“Belum dikasih. Insha Allah coba terus,” tutur-nya lagi.

Program bayi tabung gagal lagi, Ratu Felisha kini fokus kerja dulu. Ia berencana akan kembali melakukan promilnya usai menyelesaikan pekerjaan dan liburan.

“Selesein kerjaan dulu, kemudian liburan, baru lanjut program,” katanya.

Terkait dengan berita tersebut di atas, berikut Mindafilm.com seperti dikutip dari popmama.com telah coba merangkum beberapa fakta berkaitan usaha Ratu Felisha dalam menjalankan program bayi tabung.

1. Telah memasukan 2 embrio saat program bayi tabung pertama

Ratu Felisha pertama kali mencoba bayi tabung pada tahun 2016 silam. Tak tanggung-tanggung, saat pertama kali melakukan program itu Ratu Felisha langsung memasukkan dua embrio sekaligus.

“Aku sudah program bayi tabung kok 5 bulan lalu. Tapi programnya gagal. Padahal aku udah masukin dua embrio saat program bayi tabung,” ungkap Ratu Felisha 3 tahun yang lalu.

Kegagalan tersebut sempat membuatnya trauma untuk melakukannya kembali.

Namun akhirnya, selang 2 tahun berselang, ia dengan sang Suami kembali memutuskan akan melakukan program bayi tabung lagi.

“September tahun 2016 aku program IVF (In Vitro Fertilisation) tapi gagal, butuh 2 tahun lebih ngilang-in rasa trauma-ku, dan insha Allah Februari ini aku akan coba lagi,” ujarnya di Instag-story.

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Next »

Berikan Ulasan Di sini