5 Tahun Pisah, Shahrukh Khan Akan Main Film Bareng Kajol Lagi

Shahrukh Khan Bakal Main Film Bareng Kajol

Shah Rukh Khan dan Kajol dikabarkan akan reuni dalam film terbaru. Keduanya disebut-sebut akan disatukan dalam film garapan sutradara Raj dan Krishna DK. Tapi ada pula kabar yang mengatakan kalau keduanya akan bermain berkolaborasi dengan Rajkumar Hirani. Bagaimana penjelasannya? Simak yuk artikel berikut.

5 Tahun Pisah, Shahrukh Khan Akan Main Film Bareng Kajol Lagi

Shah Rukh Khan dan Kajol pasangan iconik Bollywood

Shah Rukh Khan dan Kajol sendiri dianggap sebagai pasangan paling ikonik di industri perfilman Bollywood. Keduanya sering berkolaborasi dalam film. Film yang mereka hasilkan pun banyak yang menembus box office.

Sebut saja seperti film Kuch Kuch Hota Hai tahun 1998 silam, yang membuat nama Kajol dan Shah Rukh Khan semakin dikenal di seluruh dunia. Selain itu, ada film My Name is Khan (2010), hingga Happy New Year yang rilis 2014 lalu.

Belakang muncul rumor yang mengatakan kalau SRK dan Kajol akan bekerja dengan Raj dan Krishna DK untuk film berikutnya. Tapi ada pula isu lain yang menyatakan kalau pemain film Happy New Year itu akan berkolaborasi dengan Rajkumar Hirani.

Dikutip dari Pinkvilla, media Filmfare melaporkan kalau pembuat film tengah merundingkan untuk menentukkan pemeran utama wanita diantara Kajol dan Kareena Kapoor. Film ini pun rencananya akan menjalani syuting di Kanada, London dan Gujarat.

Tapi sayangnya, belum ada pernyataan resmi tentang rincian tersebut. Kabarnya, informasi lebih lanjut akan diumumkan menunggu Shah Rukh Khan dan Kajol menyelesaikan perundingan.

Sementara itu, Shah Rukh Khan dan Kajol terakhir kali bersama dalam film Dilwale yang dirilis 2015 silam. Setelahnya, keduanya tidak pernah lagi terlihat main film bareng.

Tentu saja, mendengar kabar kalau keduanya akan kembali disatukan dalam film, membuat penggemarnya antusias. Kini, mereka hanya menunggu konfirmasi dari Rajkumar Hirani atau Shah Rukh Khan.

Wah, jadi ikut enggak sabar nih melihat aksi Kajol dan Shah Rukh Khan.

Berikan Ulasan Di sini