Kisah Mengharukan Wanita Melahirkan Sehari Setelah Ditetapkan Positif Corona

Kisah Mengharukan Perempuan Melahirkan Sehari Usai Ditetapkan Positif Corona

Kisah Mengharukan Wanita Melahirkan Sehari Setelah Ditetapkan Positif Corona

Perempuan asal Astoria, Chantel Longuinho, harus menerima kenyataan pahit melahirkan usai dinyatakan positif terjangkit virus corona. Tentu kala itu ia merasa cemas dengan keselamatan anak ketiganya.

Mengutip dari New York Post, Chantel tinggal di rumah mertua bersama suaminya sejak 2008 silam. Perempuan berusia 42 tahun tersebut pun tengah menunggu kelahiran anak ketiganya yang tinggal dalam hitungan hari, kala pada akhirnya dinyatakan positif corona.

Mengaku sudah dikhawatirkan dengan kehamilan di usia tua, semakin berat pula buat perempuan yang bekerja sebagai pegawai kantoran tersebut usai ayah mertuanya baru meninggal, juga karena virus yang dikenal dengan sebutan COVID-19.

“Itu sangat mengejutkan ketika mengetahui saya terkena virus. Saat saya ke rumah sakit untuk melahirkan Vincent, suami saya harus berada di rumah bersama anak-anak perempuan kami karena kami tidak tahu apakah mereka terjangkit juga,” kata Chantel.

Pada akhirnya persalinan berjalan lancar, keluarga Chantel pun sehat wal afiat. Kala itu, lewat panggilan video, Chantel menghubungi suaminya setelah melahirkan. Namun, dirinya masih diharuskan mengenakan alat pelindung diri, seperti masker dan sarung tangan.

Chantel pun merasakan … (Lanjut ke hal. 2)

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Berikan Ulasan Di sini