Atta Halilintar Tentang Sikap Krisdayanti Jelang Nikahi Aurel

Atta Halilintar Bongkar Sikap Krisdayanti Jelang Nikahi Aurel

Atta Halilintar Tentang Sikap Krisdayanti Jelang Nikahi Aurel

Atta Halilintar mengungkapkan bagaimana sikap Krisdayanti ketika terlibat dalam satu acara bersama.

Cara Menonton YouTube Tanpa Iklan dan Gratis (Bukan Premium) Terbaru

Seperti diketahui, Atta dan putrinya, Aurel Hermansyah akan segera menikah.

Menuju hari pernikahan, YouTuber yang tenar dengan slogan Ashiap nya itu memberi hadiah cincin kepada Aurel. Namun, Atta mengaku tidak tahu apakah momen tersebut dapat dikatakan tunangan atau tidak. Seperti apa pengakuan Atta Halilintar? Simak ulasan berikut.

Atta Halilintar kembali membahas rencana pernikahan dengan putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Namun, cowok 26 tahun tersebut belum bisa membongkar kapan waktu pernikahan mereka. Pasalnya, Atta masih menunggu keluarga dari Malaysia yang terjebak karena wabah virus corona. Yang pasti, Atta mengungkapkan bahwa ia ingin segera melepas masa lajang di tahun ini.

“Amin, kalau ada yang bilang Desember kita amin, pokoknya semakin bagus doanya kita aminin terus,” kata Atta Halilntar dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Beredar kabar kalau Atta dan Aurel akan menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) dengan mengundang subscriber mereka. Atta kemudian membenarkan hal tersebut meski belum dinyatakan secara pasti. Untuk sekarang ini, putra sulung dari 11 saudara tersebut menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa.

“Di GBK itu sebenarnya aku malam mingguan di angkot, terus ada netizen yang nanya ‘bang kalau nanti misalnya nikahan mau konsep kayak gimana’, aku bilang ‘kayaknya aku mau undang sebagian subscriberku, kalau dihitung-hitung ratusan ribu berarti harus satu stadion biar muat,” ujarnya.

Sikap Krisdayanti kepada Atta Halilintar

Saat disinggung tentang sikap ibu kandung Aurel, Atta Halilintar mengaku memiliki hubungan dekat dengan Krisdayanti. Keduanya sempat dipertemukan dalam sebuah acara dan berbincang bersama.

“Waktu itu belum dekat kayak sekarang, ngobrol, mimi KD juga selfie sama aku bareng. Ya semoga aku berharap kita baik-baik aja, adanya hadirnya aku di hidup Aurel bisa memberi suatu warna,” ungkap Atta.

Atta Halilintar dan Aurel tunangan?

Aurel Hermansyah baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke 22 pada 10 Juli 2020. Dalam momen bahagia itu, Atta Halilintar memberikan banyak kejutan kepada sang pujaan hati. Salah satunya memberikan hadiah cincin yang tersemat di jari manis Aurel. Atta berharap agar cincin tersebut menjadi simbol keseriusannya dengan Aurel.

“Yang penting kan cincin bukan dari harganya tapi dari momennya, pemberiannya, aku gak tahu kita ngasih hadiah cincin itungannya tunangan apa gak, tapi tunangan juga gak tahu sih,” pungkas Atta Halilintar.

Deretan Film India Duet Salman Khan dan Katrina Kaif, Bikin Baper

Aurel Hermansyah Mau Berhijab Jika Menikah dengan Atta Halilintar

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

2 thoughts on “Atta Halilintar Tentang Sikap Krisdayanti Jelang Nikahi Aurel

Berikan Ulasan Di sini