Atta Halilintar Tentang Sikap Krisdayanti Jelang Nikahi Aurel

Atta Halilintar Bongkar Sikap Krisdayanti Jelang Nikahi Aurel

Aurel Hermansyah Mau Berhijab Jika Menikah dengan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah kembali membahas tentang kisah cinta dengan Atta Halilintar. Putra sulung dari 11 saudara ini sudah menunjukkan keseriusan dengan memberikan Aurel cincin tepat di hari ulang tahunnya yang ke 22 tahun.

Kala itu, Atta memberkan kejutan romantis dengan mengajak Aurel keliling Jakarta menggunakan kapal. Bantah settingan, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku sudah siap menikah dengan Atta. Pasalnya, Atta berhasil mengubah sikap jelek Aurel dengan caranya sendiri.

Bahkan, Aurel mengaku akan mengubah penampilan jika ia menikah dengan Atta Halilintar. Seperti apa pengakuan Aurel Hermansyah? Simak ulasan berikut.

Kapan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nikah?

Aurel Hermansyah mengungkapkan bagaimana sikap Atta Halilintar saat memberikan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke 22. Kala itu, cowok asal Riau ini meminta izin kepada Ashanty untuk membawa Aurel keliling Jakarta menggunakan kapal.

Hadir dalam kanal YouTube Natasha Wilona, Aurel Hermansyah kemudian menjelaskan bahwa Atta Halilintar tidak mengenal kata pacaran dalam hidupnya. Itulah mengapa banyak netizen yang menyebut kalau hubungannya dengan Atta hanya demi konten YouTube. Pun dengan Aurel yang juga sepakat untuk tidak menjalin hubungan pacaran dan ingin langsung menikah.

“Hidup dia tuh pacaran gak ada, dia nyebutnya perkenalan, status, kalau cocok, semakin dekat, kenal, terus buat menikah. Aku dari dulu penginnya nikah muda, kalau emang mau pacaran engga deh, kemarin dia tuh ‘aku ga pernah tahu artinya pacaran, dia gak tahu arti lamaran, yang dia tahu tuh perkenalan, dekat satu sama lain untuk ke jenjang ke lebih serius, pasangan sehidup semati,” kata Aurel Hermansyah dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Natasha Wilona yang diunggah pada Senin, 20 Juli 2020.

Aurel mengaku tidak menyangka dengan sikap manis Atta karena selama ini, ia mengenal Atta sebagai sosok yang cuek. Begitu diberi cincin, kakak Azriel Hermansyah itu sangat terkesan dengan perjuangan Atta.

“Terus pas udah ngomong ‘ini tanda aku keseriusan sama kamu’, cuman kalau orang lain bilang kayak lamar gitu, aku ngerasa kayak mimpi sih karena seorang Atta yang cuek banget bisa kayak begitu,” ujarnya.

Setelah mengenal dekat Atta Halilintar, Aurel Hermansyah merasa bahwa hidupnya berubah menjadi lebih baik, salah satunya soal penampilan. Namun, Aurel menyebut kalau YouTuber dengan subscriber paling banyak di Indonesia itu tidak pernah memaksanya menggunakan hijab.

“Dia gak pernah memaksa, adik-adiknya gak pernah ‘kakak pakai hijab’ gak pernah, dan karena dia gak mau nyuruh, emang dari hati gitu loh. Engga (minta Aurel berhijab setelah menikah), sekarang aku jadi malu, dia ngasih tahu gini ‘mungkin kamu lebih baik bajunya kayak gini’,” ungkap Aurel.

Ketika sudah resmi menyandang status sebagai istri dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah berniat untuk mengenakan hijab seperti keluarga calon suaminya.

“Jadi sekarang aku kalau pakai baju jadinya malu sendiri. Kalau pakai hijab aku masih mikir, mungkin kalau udah menikah mau berhijab,” pungkas Aurel Hermansyah.

Pages ( 2 of 2 ): « Prev1 2

2 thoughts on “Atta Halilintar Tentang Sikap Krisdayanti Jelang Nikahi Aurel

Berikan Ulasan Di sini