Setelah Siya Kakkar, Bintang TikTok Lainnya yang Berusia 18 Tahun Meninggal Karena Bunuh Diri; Menderita Depresi

Siya Kakkar

Setelah Siya Kakkar, Bintang TikTok Lainnya yang Berusia 18 Tahun Meninggal Karena Bunuh Diri; Menderita Depresi

Tahun 2020 terbukti menjadi tahun yang cukup sulit bagi semua orang. Dunia sudah berperang dengan Coronavirus, dan berita sedihnya tidak berakhir begitu saja.

Selama beberapa bulan terakhir, kami mendengar berita tragis dari beberapa selebriti dan tokoh terkenal yang meninggal.

Sekarang, setelah kematian Sushant Singh Rajput yang memilukan, dan Siya Kakkar yang berusia 16 tahun, TikToker yang berusia 18 tahun telah meninggal karena bunuh diri.

Menurut sebuah laporan di Times Of India, gadis itu berasal dari Universitas Delhi dan memiliki banyak pengikut di platform video TikTok.

Laporan di TOI menyatakan bahwa tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan dari kamar gadis muda itu, namun, sedang berspekulasi bahwa gadis itu mungkin telah mengambil langkah drastis setelah TikTok dilarang di India.

Tubuh gadis itu ditemukan dari kamarnya oleh sepupunya, dan kemudian dilaporkan ke pihak berwenang.

Menurut laporan itu, beberapa sumber yang dekat dengan keluarga menyarankan bahwa gadis itu telah hidup dengan depresi selama 2-3 bulan terakhir.

Beberapa hari yang lalu, Siya Kakkar, bintang TikTok yang berusia 16 tahun meninggal karena bunuh diri di New Delhi.

Dia juga cukup populer di peron, dan kematiannya yang tiba-tiba dan tak terduga membuat para penggemarnya terkejut.

TikTokers dan penggemar Siya turun ke media sosial mereka untuk mengekspresikan kesedihan mereka dan berduka atas kematiannya.

Siya Kakkar adalah bintang terkenal dan menikmati 255 ribu pengikut di Instagram. Tonton videonya di bawah:

View this post on Instagram

And Its TIME to get knocked out by this lethal combination of an Epic Punjabi Song and an enchanting beauty. Watch the King of Desi Hip-Hop Bohemia, soulful singer JS Atwal along with Lola Gomez in the official video of Our Latest Single, "Sharaabi Teri Tor". The Most Awaited Song of 2020 is OUT !! Watch the Video Now. . . . @iambohemia @atwalinsta @lolitaxo__ @mbmusicco @meetbrosofficial @meet_bros_manmeet @harmeet_meetbros @shaxeoriah @urshappyraikoti @jaggisim @desihiphopking @touchblevins @raajeev.r.sharma @itsumitsharma @psycho_marketer @fameexpertz #SharaabiWalk #SharaabiWalkChallenge #SharaabiTeriTor #Bohemia #HipHop #Rap #Punjabi #JsAtwal #HappyRaikoti #intoxicating #MBMusic #sharaab #musicvideo #fameexpertz

A post shared by Siya Kakkar (@siya_kakkar) on

Berikan Ulasan Di sini