SELAIN BIRO JODOH, 9 CARA YANG BISA KAMU LAKUKAN SUPAYA CEPAT LAKU

kemesraan-ichal-muhammad-dan-sang istri dafina-jamasir-2

Seorang pemuda bertanya kepada Kyai. “Pak bagaimana cara agar saya bisa cepat mendapatkan jodoh.”

Deretan Film India Duet Salman Khan dan Katrina Kaif, Bikin Baper

“Ah, itu soal gampang. Cuma butuh tiga B”
“Apa itu Kyai.”
“B pertama, BERDOA. B kedua, BERUSAHA. Nah B ketiga ini yang menentukan.”
“Apa itu Pak Haji?”
“B yang ketiga, adalah BERCERMIN. Itulah yang menyebabkan dirimu ditolah terus sama perempuan.”
“Asem…. pak Haji pkk..”

Cari jodoh Anak Pesantren

Tidak bisa dipungkiri, bahwa manusia di dunia ini berpasangan. Laki-laki dan wanita keduanya membutuhkan satu sama lain.

Oleh karenanya, keduanya harus berjodoh karena setiap orang mempunyai jodohnya masing-masing, dan itu pasti.

Namun begitu, nyatanya banyak pula mereka yang sulit menemukan pasangannya, entah karena terlalu idealis atau memang tidak ada yang tertarik dengan dirinya.

Pastinya, semua manusia membutuhkan jodoh (pasangan) serta pendamping hidup.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa manusia di dunia ini berpasangan. Laki-laki dan wanita keduanya membutuhkan satu sama lain.

Oleh karenanya, keduanya harus berjodoh karena setiap orang mempunyai jodohnya masing-masing, dan itu pasti.

Aurel Hermansyah dan Atta Kapan Menikah? Menunggu “Kepastian”

Namun begitu, nyatanya banyak pula mereka yang sulit menemukan pasangannya, entah karena terlalu idealis atau memang tidak ada yang tertarik dengan dirinya.

Pastinya, semua manusia membutuhkan jodoh (pasangan) serta pendamping hidup.

Tidak mengherankan jika kita mengenal yang namanya biro jodoh. Sebuah fenomena modern yang menggambarkan tentang keinginan setiap insan agar cepat dapat bertemu dengan pasangannya.

Bahkan, di beberapa negara maju, jasa birojodoh memiliki omset yang tinggi. Kegiatan mereka berkembang seiring dengan kekhawatiran manusia untuk tidak mendapatkan jodoh.

Hukum utama yang berlaku (mungkin saat ini tidak) wanita harus dicari sedangkan lelaki mencari. Keberadaan birojodoh menunjukan bahwa kedua-keduanya saat ini adalah posisi mencari.

Namun begitu, bagi kamu yang ternyata tidak terlalu punya uang banyak untuk pergi ke birojodoh. Atau lebih memilih natural dalam mendapatkan pasangan. Atau sedang mendekati wanita atau lelaki yang kamu dambakan.

Berikut beberapa tips selain pergi ke birojodoh agar kamu cepat mendapatkan pasangan.

1. JANGAN PUNGKIRI BAHWA TERKADANG ORANG DI SEKELILINGMU MENYIMPAN PERASAAN PADAMU

Mempunyai banyak teman merupakan hal yang menyenangkan. Sebagai manusia, kita tidak mungkin bisa hidup tanpa orang lain.

Nah, seiring dengan interaksi yang terus-menerus di antara kita dan teman kita. Boleh jadi pada momen tertentu, Tuhan menunjukan kita jalan bahwa ternyata kita jatuh kita terhadap teman kita sendiri.

Maka dari itu, tidak dipungkiri terkadang kita menemui teman satu organisasi, satu kantor, bahkan satu genk dahulu bisa berjodoh.

Setiap kamu bertemu dengan seseorang boleh jadi kamu mempunyai ketertarikan atasnya, dan temanmu juga sudah mengenalmu lebih dekat sehingga tidak terlalu sulit untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius: pernikahan.

Bahasa anak muda sekarang adalah PDKT.

Bisa saja, jika kamu memiliki lelaki yang disukai mempunyai hobi bermain bola, maka bergabunglah dengan klub tersebut, bisa untuk sekedar menjadi penonton bahkan asisten. Pokoknya, usahakan kamu pandai untuk bergaul.

2. ORANG PERLU TAHU BAHWA ANDA ITU BAIK. PERLIHATKANLAH ITU!

Kata pencitraan biasanya selalu berkonotasi negatif. Pencitraan dianggap sebagai sebuah kemunafikan di mana kita berusaha untuk menjadi orang lain.

Namun tahukah anda, bahwa setiap pasangan tentu mengharapkan orang yang dicintainya memiliki kepribadian yang menarik baginya.

Kepribadian yang bisa membuatnya nyaman untuk berinteraksi denganmu. Nah, pada saat itulah kamu bermain pencitraan.

Memang pada awalnya kita seolah bertingkah munafik, namun dengan cara itu kamu akan bisa menarik perhatian lawan jenis sehingga mereka mencintai kita.

Tentunya perlu diingat, kita harus tetap menetapkan dalam hati, bahwa kebaikan yang kita lakukan tersebut harus dipertahankan demi menjaga keberlangsungan hubungan tersebut di masa mendatang.

3. MENJUAL BARANG ITU BIASA. “MENJUAL DIRI” ITU JUGA PENTING

Eits. Tolong jangan langsung berkesan negatif. Bagaimanapun teknik ini dianjurkan bagi anda yang ingin segera mendapatkan jodoh.

Teknik menjual diri bukan untuk menjual harga diri, melainkan bagaimana anda pintar untuk mempromosikan diri anda supaya menarik lawan jenis.

Promosi yang dilakukan tentunya bisa dengan berbagai hal.

Contohnya, saat anda melakukan hal baik maka bisa diupload di sosial media (facebook, twitter, line, etc). Usahakan, gambar atau apapun hal tersebut menunjukan bahwa anda siap untuk menerima pasangan.

Dengan adanya hal tersebut menunjukan bahwa anda orang yang baik dan pantas untuk dijadikan pasangan hidup.

Ingat bahwa usaha yang sedang kita lakukan adalah untuk menarik pasangan bukan untuk pamer kebaikan, sehingga sah-sah saja jika hal tersebut dilakukan karena bagaimanapun seseorang harus menunjukan dirinya baik.

Meski terkesan dipaksakan tapi sekali lagi, hal ini dilakukan dalam rangka percepatan mencari jodoh yang baik buat kita.

Tentunya, hal tersebut jangan terus-menerus dilakukan karena bisa saja hal tersebut malah menjatuhkan harga diri kita. Anda juga, melalui cara ini harus lebih selektif terhadap orang yang menghubungi/berminat anda, jangan sampai dia hanya berniat untuk mempermainkan anda karena akhir-akhir ini banyak kasus seperti itu.

Akan tetapi, tenang saja jika anda niatkan untuk beribadah Tuhan pasti akan memberikan jalannya.

4. MENJUAL DENGAN HARGA MAHAL JUSTRU CEPAT LAKU

Perlu anda perhatikan, bahwa bukan berarti saat anda ingin cepat-cepat memiliki jodoh pada akhirnya harus menerima siapa saja yang berminat.

Terutama bagi wanita, sah-sah saja anda menetapkan kriteria tertentu yang harus dipenuhi oleh calon anda.

Komitmen tersebut bukan memperlambat justru akan lebih menunjukan ketertarikan calon anda untuk bersungguh-sungguh memilikimu.

Ingat, lelaki butuh wanita yang bisa menjaga prinsip sehingga akan mampu menjaga keharmonisan rumah tangga.

Tentunya, dalam beberapa poin anda harus bisa mentoleransinya karena semua manusia pastilah memiliki kekurangan.

Sifat nakal dari para lelaki terutama yang kurang beriman itu. Mereka suka melihat perempuan yang terbuka tidak tutup aurat, tapi menginginkan istri yang solehah?!

5. TEH PADA DASARNYA PAHIT. NAMUN JIKA DIA MAU TERBUKA UNTUK BERSAMA GULA. DIA BERBEDA

Akan sulit bagimu jika menjadi orang yang penutup. Jujur saja, setiap orang memiliki keunikan masing-masing dari problem keluarga bahkan masa lalunya yang kelam. Setiap manusia harus bisa terbuka kepada orang lain agar mereka bisa memahami keadaanmu sehingga menyimpan iba bahkan simpati kepadamu. Rasa tersebut bisa jadi berkembang ke metode perjodohan. Percayalah, bahwa pasti ada yang akan menerimamu seburuk apa pun masa lalumu. Mari terbuka, karena dengan keterbukaan Tuhan akan memberikan rahmat bagimu. Move on itu harus, dan perlu. Usahakan tentunya anda selalu tersenyum karena senyuman ini sedekah karena akan membuat orang lain terhibur.

6. BERHATI-HATI DARI PENGARUH JAHAT ILMU HITAM MBAH DUKUN

Tidak dipungkiri, bahwa metode kontroversial ini masih berkembang di masyarakat, terutama pedesaan pelosok.

Saat seorang pemuda terkena asmara, kemudian menyadari bahwa yang dia cintai tidak pernah mencintainya, maka tidak ada jalan lain selain melakukan pelet.

Metode ini boleh anda percaya atau tidak pernah menjadi tranding topic tahun 70-an. Bahkan ada film yang membahas tentang hal tersebut.

Cara kerja dari pelet, biasanya melalui seorang dukun yang melalui ajian-ajian tertentu mentrasfer kepada para pria agar terlihat gagah, berani, serta disukai wanita. Setiap ada wanita yang melihat dipastikan akan terkesima.

Cara kedua, biasanya melalui foto atau bagian tubuh yang disukai (biasanya rambut) diberikan ilmu hitam sehingga orang yang memilikinya tersebut bisa dijadikan jatuh cinta kepada lelaki tersebut.

Walau begitu, saya tidak menyarankan hal ini dilakukan. Barangkali, ini hanya sebagai wawasan anda semata. Anda boleh percaya atau tidak.

7. HATI-HATILAH SAAT KAMU MEMUTUSKAN UNTUK TIDAK LAGI PERAWAN!

Sekali lagi, ini agar menjadi wawasan semata bagi anda. Hanya saja, kita tidak bisa memungkiri bahwa bahwa kasus pergaulan anak muda sudah pada titik yang mengkhatirkan.

Hampir setiap hari kita mendengar berita tentang perkosaan, kehamilan, serta pembuangan bayi yang disebabkan oleh pergaulan bebas.

Namun, apakah ananda sadar, bahwa di balik semua kekejian tersebut tersimpan sebuah niat tertentu. Biasanya, jika terdapat kasus kehamilan di luar nikah maka langsung dijodohkan.

Alasan mereka (terutama lelaki) yang melakukan hal tersebut adalah mencintainya dan ingin menikahinya.

Lihatlah, bahwa di balik perbuatan keji yang kita kutuk tersebut memang tersimpan sebuah metode bahwa mereka tidak ingin kehilangan satu sama lain.

Sehingga memaksa keadaan agar mereka berjodoh dengan melakukan perbuatan keji tersebut. Sekali lagi, cara ini paling tidak direkomendasikan bahkan harus dibenci.

8. HUKUM ALAM: ADA UANG ABANG SAYANG. GAK ADA UANG ABANG DIBUANG

Tidak dipungkiri, bahwa banyak pula wanita/lelaki yang tergila-gila dengan harta. Mereka akan mencari lelaki yang mapan sehingga bisa menjamin masa depannya. Semua itu wajar jika tidak pada koridor yang berlebihan.

Maka dari itu, usahakanlah anda memiliki pekerjaan sehingga memiliki harta yang layak. Setelah itu, coba anda menarik perhatian dengan misalkan jika pria memiliki motor ninja (gede).

Biasanya, wanita akan merasa bangga jika berhasil mendapatkan cowo-cowo tipe seperti itu, karena lebih terlihat gaul dan menjanjikan. Intinya, berusahalah. Jaga penampilan, cara berpakaian, sikap dan tingkah laku yang baik. Baru PDKT.

9. PADA AKHIRNYA, BERDOALAH

Pada akhirnya, kita pun harus menyadari bahwa persoalan jodoh sudah ada yang berhak mengatur. Kita sebagai manusia hanya bisa menerima, namun bisa juga mempercepat hal tersebut agar bisa terjadi.

Dengan berdoa serta berniat yang kencang dalam diri anda akan mendapatkan keistimewaan dari Allah karena sudah mempercayainya dalam permasalahan jodoh. Insya Allah pada akhrinya jodoh akan dipertemukan kepada kita.

1 thought on “SELAIN BIRO JODOH, 9 CARA YANG BISA KAMU LAKUKAN SUPAYA CEPAT LAKU

Berikan Ulasan Di sini