Film Anaconda akan di-reboot lebih dari 20 tahun setelah film aslinya yang dibintangi Jennifer Lopez dirilis

Anaconda film to be rebooted

Film tahun 1997 yang asli menempatkan bintang film pemula Jennifer Lopez jauh di dalam hutan Amazon dan mengadu domba melawan ular pemakan manusia yang sangat besar dan menakutkan.

Dan sekarang Sony Pictures, salah satu studio di balik film Anaconda asli, sedang dalam pembicaraan untuk me-reboot franchise fitur makhluk.

Aurel Hermansyah dan Atta Kapan Menikah? Menunggu “Kepastian”

Snow White And The Huntsman writer Evan Daugherty telah disewa untuk membuat skrip proyek baru, meskipun belum diatur dengan produser, sutradara atau aktor, sebagaimana diliput oleh The Hollywood Reporter.

Film horor-thriller yang asli adalah sukses box office, meskipun gagal untuk mengesankan kritik, dan costarred Owen Wilson, Eric Stoltz, Ice Cube dan Jon Voight.

Itu bahkan mengarah ke waralaba yang menelurkan beberapa sekuel, termasuk angsuran teater 2004 dengan Morris Chestnut, dan beberapa edisi langsung-ke-video yang dibintangi oleh orang-orang seperti David Hasselhoff dan Robert Englund.

Adapun Anaconda baru, sumber menggambarkan film sebagai ‘menata ulang’ konsep asli daripada sekuel atau remake, dengan versi baru lebih di sepanjang garis film hiu 2018 The Meg.

Film itu mengadu karakter Jason Statham melawan hiu raksasa berukuran prasejarah dan melihat turis, terutama di Asia, ketakutan oleh predator air.

Tidak jelas apakah Jlo akan kembali ke waralaba, tetapi aman untuk berasumsi bahwa dia lebih suka fokus pada tarif yang lebih tinggi, sekarang dia mendapatkan kinerja yang diakui di Hustlers, serta banyak nominasi penghargaan.

Bintang ini sebelumnya mengakui bahwa dia, pada kenyataannya, ‘cukup khusus’ tentang peran yang sekarang dia ambil.

Dia mengatakan kepada AP: “Saya cukup istimewa. Saya telah ditawari beberapa film selama beberapa tahun terakhir, tetapi kecuali itu adalah hal yang tepat dan saya mendapatkan jenis peluang yang tepat, saya lebih suka membuatnya. Itu punyaku dan [mitra produksi] mantra Elaine Goldsmith-Thomas.

“Kami tidak memaksa, tapi kami juga tidak menunggu … Jika tidak ada yang memberi kami cerita yang ingin kami ceritakan, maka kami akan membuatnya sendiri.”

Menariknya, Lopez dan Wilson bekerja sama dalam sebuah film baru, meskipun dalam genre yang sangat berbeda: mereka akan muncul tahun ini dalam komedi romantis tahun ini Marry Me, yang mereka tonton saat syuting sepanjang akhir tahun lalu menjelang liburan.

Deretan Film India Duet Salman Khan dan Katrina Kaif, Bikin Baper

Berikan Ulasan Di sini