Diam Saat Laudya C. Bella Hadapi Peceraian, Sikap Emran Ajak Rujuk Eks Istri Beda Drastis

Diam Saat Laudya C Bella Hadapi Peceraian, Sikap Emran Ajak Rujuk Eks Istri Beda Drastis

Laudya Cynthia Bella mengalami hal yang serupa dengan Erra Fazira. Seperti diketahui, kedua wanita cantik tersebut gagal mempertahankan rumah tangga dengan sosok Engku Emran.

Sosok Emran pun membuat publik penasaran, lantaran beberapa peramal menyebutnya sebagai pria yang mudah tergoda wanita lain. Kendati begitu, Emran belakangan ini juga dikabarkan kembali dekat dengan Erra hingga diisukan akan rujuk.

Namun Erra telah membantah kabar tersebut serta mengaku sudah menganggap Emran sebagai saudara. Di lain sisi, Erra ternyata sudah pernah diajak rujuk oleh Emran sebelum menikah dengan Bella di tahun 2017 lalu.

Kala itu, Emran memposting foto sang putri semata wayang, Aleesya yang memakai kaus bertuliskan tagar “Pray For Mom and Ayah”. Menyertai postingannya, pengusaha asal Malaysia tersebut juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Erra.

Diam Saat Laudya C Bella Hadapi Peceraian, Sikap Emran Ajak Rujuk Eks Istri Beda Drastis 2

“Aku tidak malu menunjukkan bahwa aku masih memiliki perasaan yang kuat untuknya. Aku selalu MENGEJAR dan aku menyukainya… karena itu adalah naluri manusia…” bunyi tulisan Emran dalam bahasa Inggris. “Aku belum siap membagikan tentang apa yang terjadi dalam pernikahan kami karena ini sangat-sangat personal… Tapi aku sangat berharap dan membutuhkan doa yang terbaik untuk kami bertiga…”

Meski begitu, Erra nyatanya sudah tak mau lagi kembali menjadi istri Emran dan melanjutkan proses perceraian mereka. Erra juga meminta publik termasuk Emran untuk menghormati privasi dan pilihannya.

“Tolong hormati privasi saya. Tidak ada ibu-bapak yang tidak mau membahagiakan anak,” ungkap Erra dilansir mStar Online pada Rabu (22/7). “Tanggung jawab dan amanah (menjaga anak) tetap dilakukan. Jangan paksa saya.”

Di lain sisi, Emran justru terkesan diam sejak Bella diterpa isu cerai hingga mengonfirmasi hal tersebut seorang diri. Emran terlihat hanya fokus mengurus Aleesya serta menjalani aktivitasnya di Malaysia.

1 thought on “Diam Saat Laudya C. Bella Hadapi Peceraian, Sikap Emran Ajak Rujuk Eks Istri Beda Drastis

Berikan Ulasan Di sini