10 Rekomendasi Printer Mesin Cetak Foto Polaroid Terbaik

Mesin Cetak Foto Polaroid

10 Rekomendasi Printer Mesin Cetak Foto Polaroid Terbaik

Ada banyak sekali model printer foto yang bagus di pasaran dengan ukuran yang berbeda-beda. Ada yang sangat portable karena ukurannya yang mungil sehingga bisa di bawa ke mana-mana dengan mudah, dan ada juga yang berukuran besar untuk mencetak foto lebih banyak dengan kualitas profesional.

Jika kamu sedang mencari printer foto yang bagus yang sesuai dengan kebutuhanmu, maka kamu bisa memilih beberapa rekomendasi dari MindaArt.pro. di bawah ini. Harga yang ditawarkan untuk printer foto di bawah ini sangat bervariatif, printer untuk kalangan profesional dan pemula memiliki perbedaan yang cukup tinggi.

1. Canon Inspic P

Memiliki ukuran sangat kecil, siapa sangka bahwa benda ini adalah printer yang bisa dipakai mencetak foto? Canon Inspic P memiliki ukuran seperti power bank yang bisa kamu simpan di kantung celana dengan praktis.

Dengan konektivitas Bluetooth, kamu bisa menghubungkan perangkat ke printer dengan mudah untuk mencetak foto berukuran 2 x 3 inci secara instan.

Teknologi ZINK yang dimilikinya juga bisa dipakai untuk mencetak foto tanpa menggunakan tinta. Kamu pun jadi tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk beli tinta. Beberapa fitur lainnya yang turut hadir adalah pengeditan foto menggunakan aplikasi Canon Mini Print dan juga Tiltimg Image untuk kamu yang ingin mengubah berbagai cetakan foto menjadi poster mini.

2. Printer Thermal Mini Portable 304

Dengan berat hampir 10% dari Canon Pixma Pro-100S, Epson PictureMate PM-400 adalah printer selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk mencetak foto. Tipe tinta yang digunakan printer ini adalah sistem pewarna 4 tinta yang cukup membuatmu percaya diri untuk memasang hasil cetak fotomu di dinding kamar atau ruang keluarga. Palet tintanya sendiri adalah hitam, cyan, magenta dan kuning.

Epson PictureMate PM-400 mampu mencetak foto ukuran 4 x 6 inci (tanpa border) dalam waktu 36 detik. Maksimal resolusi cetaknya adalah 5760 x 1440 dpi dengan kapasitas 50 lembar kertas foto. Printer ini dapat berjalan di berbagai OS seperti Windows 7 hingga Windows 10, Windows XP, serta Mac OS.

Dengan ukuran yang lebih kecil (249 x 384 x 200 mm) dan berat yang lebih ringan, printer ini dapat dengan mudah kamu bawa ke mana saja.

3. Canon Photo Printer SELPHY CP 1300

Pages ( 1 of 4 ): 1 234Next »

Berikan Ulasan Di sini