10 Rekomendasi Printer Mesin Cetak Foto Polaroid Terbaik

Mesin Cetak Foto Polaroid

Dengan menggunakan printer yang satu ini, kamu enggak perlu repot-repot mencolok perangkat untuk mencetak. Fitur WiFi yang disediakannya bahkan tidak hanya bisa mencetak secara biasa – kamu bisa menghubungkan 8 perangkat yang berbeda dan mencetak foto secara bersamaan menjadi satu kolase.

Supaya kamu enggak perlu repot mencari-caro foto, telah disediakan juga antarmuka yang ramah pengguna. Dijamin, navigasinya sangat mudah dan kamu bisa melakukan berbagai cara penyortiran supaya foto cepat ditemukan.

Tidak hanya itu saja, hasil foto dari kamera Canon Photo Printer SELPHY CP 1300 ini memiliki lapisan khusus sehingga warnanya tidak akan pudar meski sudah 100 tahun. Dengan begini, kamu bisa menjadikan album sebuah legacy yang bisa ditunjukkan ke cicitmu kelak.

4. HP Sprocket Photo Printer

Merk printer dari HP ini memiliki ukuran yang sangat mungil 75 x 116 x 23 mm dengan berat hanya 170 gram saja (kira-kira seukuran ponsel) Walaupun hasil cetaknya bukan kualitas profesional, namun HP Sprocket Photo Printer mampu mencetak foto secara cepat (sekitar 40 detik) dan sangat praktis. Kamu bisa langsung nge-print foto dari smartphone atau tablet melalui konektivitas Bluetooth.

Ukuran foto yang bisa kamu cetak dengan printer portable ini adalah 5 x 7,6 cm. Dengan menggunakan teknologi Zero Ink atau ZINK, printer ini tidak membutuhkan tinta untuk mencetak fotomu. HP Sprocket Photo Printer menggunakan panas untuk mengubah selembar kertas yang telah dicelup ke dalam bentuk foto. Sangat canggih, bukan? Jadi, kamu tidak perlu memikirkan tinta lagi.

OS yang kompatibel dengan printer ini adalah Android versi 4.4 ke atas, dan iOS versi 8.0 ke atas. Printer ini menggunakan baterai untuk berjalan dan dalam paket penjualannya sudah termasuk satu kabel USB. Untuk kapasitas kertasnya sendiri adalah 10 lembar.

5. XIAOMI MIJIA Smart Portable

Xiaomi juga tidak mau ketinggalan meluncurkan produk printer khusus foto. Adalah XIAOMI MIJIA Smart Portable, sebuah printer berukuran kecil yang bisa dibawa ke mana-mana dan mencetak foto berukuran maksimal 6 inci (148 x 100 mm).

Kamu tidak perlu khawatir dengan hasil fotonya – kualitas warna yang dihasilkan sangat baik berkat teknologi sublimasi pencetakan yang mampu mengasilkan warna dengan skala yang besar.

Tidak cuman itu, kamu bebas memilih dua jenis konektivitas untuk menghubungkan perangkat dengan printer, yakni WiFi berfrekuensi 2,4 GHz dan Bluetooth 4.0. Dengan printer ini, kamu pun tidak perlu menunggu lama untuk setiap cetakannya. Kamu bisa mencetak satu foto dengan kecepatan 58 detik untuk foto berukuran 6 inci. Semua ini menjadikannya pilihan printer yang solid untuk mencetak foto. Berminat?

6. Paperang P2

Pages ( 2 of 4 ): « Prev1 2 34Next »

Berikan Ulasan Di sini