10 Rekomendasi Printer Mesin Cetak Foto Polaroid Terbaik

Mesin Cetak Foto Polaroid

Memiliki desain yang unik dan lucu, Paperang P2 ini juga mampu memberikan hasil terbaik dari setiap foto yang dicetaknya. Printer ini sudah dibekali dengan kemampuan cetak dengan resolusi 300 DPI. Tidak hanya itu, ukuran bodinya yang hanya 83 x 85 x 45 mm juga sangat mini untuk dibawa ke mana saja.

Tidak lupa, printer mungil ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai lithium yang cukup besar dan tahan lama, yakni 1.000 mAh. Kalau habis baterai, kamu tinggal mengecasnya menggunakan kabel microUSB pada power bank atau colokan listrik. Meski tidak mendukung koneksi WiFi, kamu bisa mencetak dari HP menggunakan koneksi Bluetooth.

7. Canon SELPHY Compact Photo Printer CP1000

Jika kamu ingin printer portabel yang memiliki layar LCD, Canon SELPHY Compact Photo Printer CP1000 adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Layar LCD ini berukuran 6,8 cm yang bisa dimanfaatkan sebagai antarmuka saat kamu ingin mencetak foto.

Kamu bisa mencetak foto menggunakan tiga cara – melalui komputer, kamera, atau menggunakan kartu memori. Cukup disayangkan tidak terdapat konektivitas wireless, tapi antarmuka pada layar LCD-nya cukup memudahkan kamu untuk mencetak dengan cepat. Sementara itu, kapasitas baterainya cukup untuk mencetak sebanyak 36 kartu seukuran kartu pos dalam sekali cas.

8. Fujifilm Instax SP-3

Printer Fujifilm Instax SP-3 adalah salah satu pilihan terbaik untuk cetak foto dengan format square. Dengan ukuran 5,1 x 4,6 x 1,8 inci dan berat 11,1 ons, kamu bisa meletakkan printer mungil ini di dalam tas dengan mudah.

Untuk beroperasi, Fujifilm Instax SP-3 menggunakan daya baterai yang dapat diisi ulang melalui port Micro USB. Ukuran gambar persegi yang bisa dicetak oleh aplikasi ini adalah hingga 2,4 inci.

9. Canon Selphy CP1200

Pages ( 3 of 4 ): « Prev12 3 4Next »

Berikan Ulasan Di sini