Pas Ditangkap Sudah Tidak Berbusana, Tarif Artis FTV HH Rp 20 Juta?

Tertangkap Sudah Tidak Berbusana, Tarif Artis HH 20 Juta

Artis selebgram yang juga artis Film Televisi (FTV) berinisial HH yang ditangkap pihak kepolisian di Medan terkait dugaan kasus pr0stitusi, diketahui dibayar dengan tarif Rp 20 juta oleh seorang pengusaha berinisial A.

“H sudah dibayar Rp 20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, di Mapolrestabes Medan, Senin (13/7/2020) malam.

Ditanya mengenai apakah jumlah tersebut sudah keseluruhan atau hanya uang muka, Kapolrestabes mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan.

“Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang,” ujarnya sebagaimana dilansir Antara.

Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap HH bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Ia ditangkap terkait dugaan kasus pr0stitusi.

Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tak berbusana lengkap. Selain kedua orang tersebut, petugas turut mengamankan seorang pria berinisial R yang berperan menjemput HH di bandara dan mengantarkannya ke hotel.

Pada saat dilakukan penggerebekan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone, dan kartu ATM.

Foto-foto Hana Hanifah yang Berseteru dengan Nabilla Aprillya

2. Keluarga Sebut Hana Hanifah ke Medan untuk Pemotretan

Foto-foto Hana Hanifah 04 ed

Hana Hanifah dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus dugaan pr0stitusi. Kabar ini berembus setelah polisi menangkap artis FTV berinisial HH di sebuah hotel di Medan, Minggu (12/7).

Pihak keluarga mengatakan Hana saat ini memang berada di Medan. Tujuannya ke sana adalah untuk menjalani sesi pemotretan.

“Memang sebelumnya pernah ngasih tahu saya sekitar 4 hari yang lalu. Dia bilang ada photoshoot karena saya ngajak dia untuk syukuran ulang tahun saya. Dia bilang, ‘Maaf, kak, (enggak bisa datang) ada photoshoot, ada kerjaan’,” kata Nabil saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

Meski demikian, Nabil mengungkapkan pihak keluarga belum bisa memastikan apakah perempuan berinisial HH yang ditangkap adalah Hana Hanifah.

Oleh karena itu, pihak keluarga akan mengecek langsung ke Polrestabes Medan. Nabil mengatakan pihak keluarga akan pergi bersama manajer Hana.

“Karena kita ini belum melihat atau ngomong langsung dengan inisial HH. Makanya, pihak keluarga bersama manajer berangkat ke Medan pagi-pagi untuk mengecek kronologis semuanya dan kenapa sama Hananya,” tutur Nabil.

Baim Wong Ungkap Alasan Tak Bersedia Pinjamkan Uang ke Saudaranya

Artis HH Terima Rp20 Juta dari Muncikari Saat Kencan di Medan

Artis Film Televisi (FTV) kembali berurusan dengan polisi terkait kasus dugaan prostitusi online. Adalah HH artis yang ditangkap polisi Medan, Sumatera Utara di sebuah hotel pada Minggu 12 Juli sekira pukul 21.30 WIB.

Lalu berapakah tarif artis inisial HH untuk sekali kencan? Berdasarkan pemeriksaan sementara, HH menerima uang puluhan juta dari laki-laki hidung belang berinisial R yang memesan.

“(Dugaan sementara uang yang diterima HH, red) Rp20 juta,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko kepada VOI, Senin, 13 Juli malam.

Uang senilai Rp20 juta itu diterima HH melalui muncikari. Mengenai berapa uang yang diberikan R terhadap muncikari, dia belum bisa mengungkap. Sebab, kasus ini masih dalam pemeriksaan.

“Iya, itu jumlah uang yang diterima oleh dia (HH) dari muncikari,” kata Riko.

Demikian juga sudah berapa lama HH terlibat dalam prostitusi online juga belum diketahui. Hanya saja, kata dia, HH sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. “Masih diperiksa dan dikembangkan,” pungkas Riko.

Adapun HH saat diamankan dalam kondisi tidak memakai busana. Sedangkan yang pria masih memakai pakaian. Keduanya diduga terlibat jaringan prostitusi online.

Dari hasil pemeriksaan mengarah HH terlibat dalam jaringan prostitusi online yang dipasarkan oleh seorang muncikari.

Namun, sampai saat ini polisi belum menentukan status hukum artis HH sebagai korban atau tersangka. Sebab, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Dugaan menguat artis berinisial HH mengarah pada Hana Hanifah. Namun, sampai saat ini polisi belum merilis secara resmi siapa artis HH ini.

View this post on Instagram

Bangun tidur ku terus selfieeeeee✌️ *Mukeeee bantal

A post shared by Hanhan (@hanaaaast) on

2 thoughts on “Pas Ditangkap Sudah Tidak Berbusana, Tarif Artis FTV HH Rp 20 Juta?

Berikan Ulasan Di sini