Viral Iklan Jual Rumah Bonus Nikahi Pemilik Rumah Jika Cocok

Viral Iklan Jual Rumah Bonus Nikahi Pemilik Rumah Jika Cocok

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial Facebook tengah diramaikan dengan iklan jual rumah yang pemiliknya siap dinikahi pembelinya jika cocok.

Viral Iklan Jual Rumah Bonus Nikahi Pemilik Rumah Jika Cocok

Iklan tersebut diunggah pemilik akun Facebook bernama Metha Kanzul. Dalam unggahannya di forum jual beli Pangkal Pinang -Sungailiat, wanita ini menunjukkan beberapa potret rumah miliknya yang akan dijual disertakan keterangannya luas tanah hingga harganya.

Namun uniknya, tak hanya memberikan informasi mengenai rumahnya, wanita ini juga menawarkan bonus istri yakni dirinya sendiri jika berjodoh dengan pembeli pria dengan ketentuan khusus.

“Di jual rumah + tanah siap huni + Istri jika jodoh. Rp 185.000.000 · 33684. Luas tanah lebar 12 panjang 24Ukuran rumah 6×10. Alamat air mesu timur kec pangkalan baru kab bangka tengah. Hubungi yg punya rumahHp +62 882xxxx,” keterangan dalam unggahan tersebut.

Hingga kini unggahan tersebut pun menjadi sorotan para pengguna Facebook. Banyak dari warganet juga mendoakan agar rumah tersebut laku dan pemiliknya segera mendapat pendamping.

“Smoga laku dan dpet sgera dpet jodoh ya mba,” kata akun Endang Bunda Khanza.

“Up laku dan cpt dapt jodoh aamiin,” komentar akun Winda Astuti.

“Info Sp sing minat Monggo Luuurrr,” sahut akun Nur Fi.

“Beli rumah dapet diskon memanglah epic. Tapi pernah gak sih lo beli rumah dapet istri wkwk,” tulis akun YA NU AR.
Serius Menjual Rumah

Metha Kanzul mengaku serius menjual rumah tersebut, dan jika laku dibeli pria yang cocok dengannya maka ia tertarik untuk menjadikannya suami. Ia merupakan seorang janda yang memiliki anak berumur 4 tahun.

Namun, hingga kini belum diketahui informasi lebih lanjut apakah rumah yang terletak di Bangka Tengah tersebut laku atau belum.

2 thoughts on “Viral Iklan Jual Rumah Bonus Nikahi Pemilik Rumah Jika Cocok

Berikan Ulasan Di sini