Ternyata Orang Tua Gissel Anastasia Beda Agama Tapi Tetep Akur

Orang Tua Gisela Anastasia

Ternyata Orang Tua Gisel Anastasia Beda Agama

Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol (lahir di Surabaya, 16 November 1990; umur 30 tahun) adalah penyanyi yang merupakan runner-up Indonesian Idol Musim Kelima.

Pada tanggal 14 September 2013, Gisella menikah dengan Gading Marten, putra dari aktor Roy Marten. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih karena perbedaan agama.[1][2] Namun, Gisella resmi bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019.[3]

Gisella Anastasia termasuk salah satu artis yang menjaga privasi keluarganya, apalagi semenjak namannya ramai diperbincangkan karena video syur mirip dirinya.

Namun banyak yang tidak tahu kalau Gisel terlahir dari orangtua yang berbeda agama namun tetap akur.

BACA JUGA:   Viral Video Pasien Covid-19 Berhubungan Badan di Ruang Isolasi, Kapolres: Disinyalir ...

Ayah Gisel, Alal Suryanto, dan ibunya, Rita Marbun, sebenarnya pernah diungkap Gisel saat perayaan Natal. Kala itu Gisel masih menjadi istri Gading Marten. Dibalik itu terkuak kalau Gisel tak rela kalau ayahnya beda Agama.

Disisi lain, terkuak kalau hubungan Gisel dan sang ayah sempat renggang. Rupanya Gisel sempat tak rela jika ayahnya berbeda agama.

“Mungkin dulu aku treat dia dengan, aku engga kurang, Cuman kaya mungkin kayak memandang dia sebeah mata, somtimes,” tuturnya.

“Sekarang akau lagi belajar buat berubah, lagi belajar buat mengasihi dia. Ngisi aja gitu. Ngisi aja terus dengan harapan mudah-mudahan dia kenal Kristus, kenal kasih,” kata Gisel.

Gisella Anastasia mencoba menghormati pilihan agama sang ayah, meski begitu, ia tetap berharap dan berdoa supaya ayahnya bisa lebih dekat dengan Kristus.

BACA JUGA:   Fotografer Cabul Ini Terancam Dikebiri, Akui Tiduri 10 ABG Hingga Ada yang Hamil

Ia juga menjelaskan meskipun kedua orangtuanya berbeda agama namun keluarga mereka tetap akur.

Facebook Comments

Berikan Ulasan Di sini