VIRAL Sebelum Hembuskan Napas Terakhir Setelah Terlindas Truk, Gadis Ini Beri Isyarat dan Pesan

VIRAL Sebelum Hembuskan Napas Terakhir Setelah Terlindas Truk, Gadis Ini Beri Isyarat dan Pesan

Sebelum menghembuskan napas terakhir setelah dilindas truk, seorang gadis berikan isyarat dan pesan pada orang-orang terdekat.

Postingan ini diunggah oleh pengguna Facebook Mr Wan Cai Official, pada hari Rabu (9/12/2020), dilansir Serambinews.com.

Dalam postingan itu dijelaskan bahwa korban gadis bernama Wan Nur Ihka Arnisaha (19), ia meninggal setelah mengalami kecelakaan.

“Berbagi tentang pengurusan pemakaman dan cerita sebelum ditabrak truk.

Kecelakaan yang merenggut nyawa mendiang Wan Nur Ihka Arnisaha yang berusia 19 tahun itu terjadi pada pukul 17.00 WIB.

Saat itu, korban sedang dalam perjalanan untuk menjemput kakak tertuanya usai bekerja di sebuah tempat makan tak jauh dari rumahnya.

Kecelakaan yang merenggut nyawa almarhum terjadi saat almarhum yang sedang mengendarai sepeda motor dan berhenti di lampu lalu lintas RNR Pulau Indah, Selangor, Malaysia.

Sebuah truk yang datang dari belakang menabrak almarhum dengan sepeda motor yang dikendarainya.

BACA JUGA:   Triage

Setelah ditabrak, almarhum meninggal di tempat kejadian karena cedera parah pada kepala.

Saya tidak bisa membayangkan rasa sakit yang dialami almarhum,” tulis Mr Wan Cai Official.

Kepalanya terlindas dengan ban depan kanan truk beserta motor yang dikendarainya.

Sepeda motor yang dikendarai almarhum adalah milik kakaknya. Menurut kakaknya satu minggu sebelum kematian, adiknya menunjukkan tanda-tanda aneh.

Adiknya lebih diam dan almarhum sempat pesan ke majikan tempatnya bekerja agar teleponnya diserahkan kepada adik bungsunya jika dia tidak ada lagi.

“Kakak laki-laki mengatakan bahwa almarhum merayakan ulang tahunnya pada 16 Desember nanti tetapi banyak teman baik almarhum telah memberinya hadiah sebelum ultah.

“Korban seperti tahu tentang hari kematiannya sendiri, tanda awal sudah terlihat, tetapi keluarga dan teman-teman hanya dapat memahami setelah almarhum meninggalkan mereka selamanya.

BACA JUGA:   Hotel Mercure in Padang

“Apa yang terjadi adalah satu-satunya alasan kematian kita. Tuhan telah menetapkan untuk semua manusia. Redha adalah kata yang paling cocok untuk kita gunakan.

“Sangat menyakitkan bila kematian terjadi dalam keluarga.
Sekali lagi melibatkan cukup banyak manusia yang cukup kita cintai.

“Tapi ketahuilah bahwa kematian itu pasti, tak seorang pun dari kita yang akan lolos melalui hari kematian kita sendiri.

“Kembali ke kisah pemakaman, saat jenazah dibawa pulang saya berkesempatan menemani perjalanan terakhir ke kuburan almarhum

Saat dibawa pulang untuk sholat. Kami tidak mengizinkan wajah mayat dibuka untuk dilihat oleh anggota keluarga dan teman.

“Ini karena efek cedera di wajahnya cukup kritis. Usai berdoa, peti mati yang membawa jenazah dibawa ke pemakaman.

“Pemakaman makam itu terletak persis di seberang rumah keluarganya. Setelah ini almarhum dan keluarganya akan dipisahkan oleh dua dunia.

BACA JUGA:   1. Hotel Puri Bali Utama

“Dunia kuburan dan dunia sementara bagi manusia. Belasungkawa untuk keluarga almarhum. Al-fatihah untuk mendiang Wan Nur Ihka Arnisaha Binti Wan Husin!,”demikian tulisnya.

Salah satu hal yang ditakuti yakni ditinggalkan oleh orang yang dicintai.

Ajal tidak ada yang tahu kapan kedatangannya, bisa datang kapan saja dan dimana saja.

Seperti kejadian yang dibagikan oleh pengguna Facebook, ketika seorang gadis berusia 19 tahun mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal di lokasi kejadian.

Korban mengalami cedera parah pada kepalanya, karena dilindas truk pada traffic light.

Perjalanannya untuk menjemput abangnya gagal, karena perjalanannya sampai di lampu tersebut.

Sebelum meninggal dunia, korban telah memperlihatkan tanda-tanda, seperti lebih banyak diam dan pernah mengamanahkan, agar ponsel miliknya diberikan pada adik bungsu, jika dirinya tiada.

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/amp/2020/12/10/viral-sebelum-hembuskan-napas-terakhir-setelah-terlindas-truk-gadis-ini-beri-isyarat-dan-pesan

Berikan Komentar Terbaik Anda Di sini

error

Share & Bagikan ...