Fast and Furious 9 Siap Tayang 2021 Rilis Foto Terbaru Vin dan Cena

Film Fast and Furious 9 disutradarai Justin Lin. Sutradara dalam wawancara bersama Total Film mengungkapkan

Fast and Furious 9 menjadi salah satu film yang sangat dinantikan. Franchise film populer dari Hollywood ini akhirnya merilis foto adegan terbaru.

Fast and Furious 9 adalah franchise film yang mengawali cerita tentang aksi balap mobil. Cerita tentang Dominic Toretto (Vin Diesel) dan timnya siap menyapa penonton lagi tahun ini.

Foto adegan terbaru pun dirilis di awal tahun 2021. Film Fast and Furious 9 menunjukkan momen menegangkan antara Dominic Toretto dan Jakob Toretto (John Cena).

Foto Fast and Furious 9
Foto terbaru film Fast and Furious 9 yang dirilis melalui majalah Total Film menunjukkan ekspresi serius John Cena yang memandang Vin Diesel dari samping.

Mereka dikelilingi orang-orang bersenjata.

BACA JUGA:   Viral Video Pasien Covid-19 Berhubungan Badan di Ruang Isolasi, Kapolres: Disinyalir ...

Film Fast and Furious 9 disutradarai Justin Lin. Sutradara dalam wawancara bersama Total Film mengungkapkan, cerita antara Dom dan Jakob membuatnya bersemangat kembali ke film Fast and Furious.

Di sisi lain, John Cena percaya diri Jakob adalah lawan paling sulit untuk Dom. “Ada pepatah lama mengatakan bahwa darah lebih kental dari air,” kata John Cena.

Jakob Toretto yang dibintangi John Cena adalah musuh baru sekaligus saudara Dom yang telah lama hilang. Bagi John Cena pribadi, perkelahian antara saudara adalah hal yang juga pernah dialaminya sendiri.

Nantikan, cerita mereka di film Fast and Furious 9 yang tayang 28 Mei 2021 di bioskop. Franchise Fast and Furious sendiri akan berakhir dengan film ke-10 dan 11.

Facebook Comments

Berikan Ulasan Di sini