cara memasarkan usaha dari rumah copy

Ini 5 Aplikasi Edit Video PC Ringan Terbaik untuk Pemula

1. Filmora Wondershare

Banyak alasan dan review kenapa Wondershare Filmora ini adalah software atau aplikasi edit video di PC selaing ringan juga kaya akan fitur2 menarik, seperti template, transisi yang unik.

Sebagai praktisi video editing yang kesehariannya nongkrong di depan PC saya sangat merekomendasikan Filmora ini, baik untuk di PC ataupun di versi mobile atau android.

Memang-masing aplikasi punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi Wondershare Filmora ini terbilang simple tapi modern.


Tutorial 1 lagi

2. ShotCut Video Editor Gratis

Shotcut Video Editor merupakan aplikasi edit video open-source yang dapat digunakan sepenuhnya secara gratis di PC Windows. Jika Anda tidak punya biaya untuk membeli aplikasi berbayar, aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk Anda.

Meskipun gratis, aplikasi yang dikembangkan oleh Meltytech LLC ini dibekali dengan beragam fitur menarik yang dapat memudahkan Anda dalam mengedit video. Selain itu, aplikasi ini juga dibekali dengan beberapa fitur untuk mengedit audio.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga mendukung berbagai format video, audio, dan gambar sehingga Anda dapat memasukkan semua jenis media sesuai dengan keinginan.

3. Corel Video Studio

Corel Video Studio adalah software edit video terbaik yang dikembangkan oleh perusahaan ternama, Corel. Perusahaan ini bukanlah nama baru di industri perangkat lunak, mereka adalah pelopor dalam semua jenis software yang mereka buat, termasuk Video Studio Pro. Ini adalah salah satu perangkat lunak untuk editing video yang sangat canggih, namun asiknya software ini sangat mudah digunakan sehingga cocok untuk pemula.

BACA JUGA:   Why Blogging is important fo studends and Bussiness

Corel VideoStudio Pro
Corel VideoStudio Pro X7
Video & Audio by Corel Corporation
Download

4. AVS Video Editor

Merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik PC. Dengan antarmuka yang intuitif, software ini mudah digunakan dan memiliki fitur yang sangat lengkap dan berguna untuk proses editing video dibandingkan Corel VideoStudio dan Adobe Premiere yang harga lisensinya mahal.

Nah, kamu bisa menjajal AVS sebagai Aplikasi Edit Video sebagai langkah alternatif yang lebih terjangkau.

Aplikasi ini memiliki ukuran file yang terbilang kecil. Namun, fitur yang dihadirkannya tidak kalah lengkap. Salah satu keunggulannya adalah penggunaan teknologi video cache sehingga proses
penyuntingan video Full-HD dapat berjalan lebih lancar dan cepat. Untuk melakukan penyuntingan, disediakan opsi Timeline yang akan memisahkan penyuntingan antara video, efek, teks, dan audio. Kamu dapat melakukan trimming, pemotongan, serta penggabungan beberapa efek dan menjadikannya sebuah file video utuh. Oh iya, terdapat lebih dari 300 efek video atau
transisi.

5. Vegas Pro 13

 913 total views

Pages ( 2 of 3 ): « Prev1 2 3Next »

One Reply to “Ini 5 Aplikasi Edit Video PC Ringan Terbaik untuk Pemula”

  1. Mail Hosting

Leave a Reply

Your email address will not be published.