Atta Halilintar dan Aurel Menikah 21 Maret, Tempatnya Masih Rahasia

Atta Halilintar dan Aurel Menikah 21 Maret, Tempatnya Masih Rahasia

Atta Halilintar dan Aurel Menikah 21 Maret, Tempatnya Masih Rahasia

Hubungan pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin serius. Pasangan tersebut akan meningkatkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Setelah berbincang dengan kedua orangtuanya masing-masing, Atta dan Aurel kini mengumumkan rencana pernikahan keduanya pada 21 Maret 2021.

Ini jadwal persiapan pernikahan Atta dan Aurel.

  1. Tanggal pernikahan ditentukan Aurel, Aurel yang memilih sendiri tanggal pernikahannya dengan Atta.

“Karena aku pikir tanggalnya kan cantik. 21, 3, 21 gitu. Jadi ya sudah, itu juga pas di hari Minggu,” kata Aurel dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (13/2/2021).

Meski begitu, mereka enggan membocorkan lokasi pernikahannya menghindari hal-hal tak diinginkan.

  1. Berharap tak ada gangguan Atta berharap akad nikahnya nanti bisa berjalan lancar. Ia juga minta didoakan seluruh masyarakat Indonesia. Semoga Enggak Ada Gangguan “Please banget semoga enggak ada gangguan, please banget. Karena aku berat hati ngomong ini, tapi dia juga sudah bilang tadi sepakat kami ngomong aja,” kata Atta.
BACA JUGA:   Diduga Lecehkan Marga, Andre Taulany dan Rina Nose Dilaporkan

Aurel membenarkan mereka memutuskan untuk mengumumkan tanggal rencana akad nikah agar tak ada gosip simpang siur yang berkembang.

Keduanya berharap tak ada halangan sampai hari H.

  1. Sayangnya, hari bahagia tersebut kemungkinan tidak dihadiri orangtua Atta Halilintar. Sebab orangtua Atta kini masih berada di Malaysia.

“Mungkin orangtuaku enggak (datang) karena memang ada hal kayak sakit ya. Jadi doain dari sana aja,” tutur Atta.

Sebelumnya diketahui, keduanya sudah bertunangan sejak sekitar satu tahun lalu. Mereka sempat berencana menggelar pesta di GBK, tetapi terkendala pandemi Covid-19.[]

sumber: Kompas

Apa Komentar Anda