Aurel_Hermansyah_dan_atta

Aurel Hermansyah dan Atta Kapan Menikah? Menunggu “Kepastian”

Aurel Hermansyah dan Atta Kapan Menikah ? Menunggu “Kepastian”

Aurel Hermansyah mengumumkan bahwa Atta Halilintar telah melamarnya saat kejutan ulang tahun ke-22 yang digelar di atas kapal pada Sabtu, 10 Juli 2020.

Deretan Film India Duet Salman Khan dan Katrina Kaif, Bikin Baper

Cincin berlian ungu berbentuk hati menjadi tanda keseriusan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sejak 7 bulan masa perkenalan mereka.

Lamaran Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah justru mendapat respon menohok, pihak keluarga merasa terkejut dengan acara lamaran yang dilaksanakan secara mendadak.

“Orang tua Abang (Atta), orang tua aku enggak tahu dia bikin begini itu enggak tahu, Umi Abi juga dia enggak ngasih tahu Umi Abi,” tutur Aurel.

Anang Hermansyah dan Ashanty sempat tidak menyangka bahwa putri sulungnya sudah dilamar pria secepat ini.

Putri sulung Anang itu pun menjelaskan respon kedua keluarga usai mengetahui Atta Halilintar dan Aurel kini telah bertunangan.

“Bunda sama pipi responnya Alhamdulillah positif dan dukung, begitu pun orang tuanya Abang mendukung dan positif,” ujar Aurel dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 15 Juli 2020.

BACA JUGA:   10 Tahun Menikah, Adelia Wilhelmina Ngaku Dilarang Pasha Masuk Dapur

Aurel menuturkan lamaran yang berlangsung di kapal hanya untuk acara dua sejoli tersebut, sehingga ia belum memberi tahu keluarga masing-masing.

Sebagai orang tua, Anang Hermansyah justru ingin memastikan maksud dan tujuan Atta memberikan cincin sebagai pengikat hubungan terhadap Aurel.

Artis 22 tahun itu telah merencanakan untuk melakukan pertemuan keluarga guna membahas hubungan Atta dan Aurel ke depan.

“Benar-benar cuma kita berdua, mungkin nanti setelah ini nanti mau ketemu keluarga lagi,” papar Aurel.

Pertemuan keluarga Atta Halilintar dan Aurel harus ditunda, lantaran orang tua Atta terjebak lockdown di luar negeri, sehingga belum bisa ke Indonesia.

Meski begitu, Aurel tetap akan menunggu calon mertuanya kembali ke Indonesia dan memastikan keseriusan hubungannya dengan Atta.***

 5,564 total views

3 Replies to “Aurel Hermansyah dan Atta Kapan Menikah? Menunggu “Kepastian””

  1. Mail Hosting

Leave a Reply

Your email address will not be published.