Cara Mengubah Resolusi Video di Android dengan Kinemaster, Video Transcoder, Video Converter, VideoShop, atau Power Director

Cara Mengubah Resolusi Video di Android dengan Kinemaster, Video Transcoder, Video Converter, VideoShop, atau Power Director

4. Menggunakan VideoShop

Seperti halnya KineMaster, VideoShop memungkinkan penggunanya untuk mengedit video. Hal ini dikarenakan aplikasi VideoShop dilengkapi berbagai fitur yang menunjang proses tersebut.

Video dapat dipotong serta diberi suara latar, efek, tulisan, dan sebagainya. Video akan tampak semakin menarik bila diedit menggunakan fitur-fitur tersebut.

Selain sebagai aplikasi untuk mengedit, VideoShop juga berguna untuk mengatur resolusi video. Tersedia resolusi rendah, sedang, atau tinggi yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Video yang telah diedit dan diatur resolusinya kemudian bisa dibagikan melalui berbagai media sosial, sehingga akan ada semakin banyak orang yang dapat menikmatinya.

5. Menggunakan PowerDirector

Melalui PowerDirector, pengguna bisa menghasilkan video dengan kualitas tinggi. Video-video tersebut akan semakin menarik dengan adanya fitur teks, suara, kolage, animasi, dan sebagainya.

Tak hanya itu, aplikasi PowerDirector juga dilengkapi dengan Video Stabilizer untuk memperbaiki video yang buram akibat goncangan. Video pun bisa diperbaiki hingga terlihat semakin jelas.

Salah satu fitur penting di aplikasi ini adalah CyberLink PowerDirector. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengekspor video sampai beresolusi 4K.

BACA JUGA:   Deretan Film India Duet Salman Khan dan Katrina Kaif, Bikin Baper

Dengan demikian, video pun akan memiliki resolusi yang tinggi dan bisa diunggah di media sosial lainnya. Namun, pengguna harus membayar sampai $3,99 untuk memakai fitur ini.

Cara mengubah resolusi video di android sangat penting dilakukan agar tampilan video lebih jelas dan berkualitas. Dengan demikian, penonton video akan lebih nyaman untuk menontonnya.

Dengan aplikasi-aplikasi yang diunduh di smartphone ini, video akan bisa diatur agar lebih bagus.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *