Diam-diam Gelar 7 Bulanan, Lesti Kejora Kini Ungkap Alasan Sengaja Buat Acara Tertutup

Diam-diam Gelar 7 Bulanan, Lesti Kejora Kini Ungkap Alasan Sengaja Buat Acara Tertutup

Rizky Billar dan Lesti kejora dalam hitungan bulan akan menyandang status sebagai Ayah dan Ibu.

Sadar perannya akan mempengaruhi tumbuh kembang calon buah hatinya, Rizky Billar bertekad akan menjadi orang tua terbaik bagi buah hatinya.

“Kehadiran satu anggota keluarga kami yang akan hadir enggak lama lagi, dalam beberapa bulan lagi hitungannya,” kata Rizky Billar.

Di sela mempersiapkan dirinya untuk menjadi sosok orang tua hebat untuk buah hatinya nanti, Lesti Kejora membuat publik tercengang.

Pasalnya, secara diam-diam Lesti sudah melakukan prosesi 7 bulan kehamilannya.

“Kebetulan kita sudah melakukan 7 bulanan jadi Alhamdulillah,” kata Lesti Kejora.

Saat disinggung soal apakah ada perbedaan dengan prosesi 7 bulanan Aurel Hermansyah, Lesti mengatakan bahwa acara yang digelarnya tidak jauh beda dengan 7 bulanan istri Atta Halilintar itu.

“Kurang lebih sama sih, gak terlalu beda,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan, Lesti Kejora mengatakan bahwa acara 7 bulanan yang telah ia lakukan itu sengaja dilakukan tertutup karena ingin dirasa lebih sakral.

Acara 7 bulanan Lesti Kejora juga menyebut bahwa dalam prosesi hanya dihadiri oleh keluarga besarnya dan keluarga sang suami saja.

“Kita cepat tujuh bulanan itu emang di rumah, tapi kitanya intimate aja keluarga besar aja di rumah karena biar supaya lebih sakral. Alhamdulillah (sama anak-anak yatim juga),” tuturnya.

Sementara itu, Lesti Kejora juga membagikan bahwa ia dan Aurel Hermansyah sering bertukar kisah soal kehamilan.

“Banyak-banyak (sharing kehamilan) karena memang kebetulan dari pas awal masih awal-awal masih kecil kandungan kita udah sharing” ucapnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Minggu, 19 Desember 2021.

“Gimana-gimana ada-ada mabok gak? kebetulan kita sama-sama yang nggak mabok gitu jadi sharingnya banyaklah. Dari mulai printilan printilan yang mau disiapin kayak gitu-gitu,” ucap Lesti Kejora lagi.

Di sisi lain, Rizky Billar mengaku selalu melakukan konsultasi dengan ahli pada bidang kehamilan untuk jalan terbaik bagi sang istri.

“Tapi bagaimana pun kita selalu konsultasi ke dokter lah, kalau memang kita enggak mampu ya kita enggak memaksakan,” ucap Rizky Billar.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia menginginkan buah hatinya bisa lahir pada tanggal cantik di tahun 2022 mendatang.

“Iya, akhir Januari atau Februari ya pengennya sih kalau memang Allah mengizinkan pengennya sih di tanggal 2 Februari 2022. Pengennya sih gitu, tapi kan kita kembalikan lagi pada Allah,” ucap Rizky Billar.***

 4,189 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *