Situs Download Drama Korea Sub Indonesia Ter-Update 2022

Pilihan situs download drama Korea lain yang bisa kamu kunjungi adalah DramaQu. Masuk sebagai salah satu rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Online Terbaru ini memberikan layanan gratis bagi kamu yang ingin mengunduh drakor ataupun menontonnya secara online. Situs satu ini juga menyediakan layanan download subtitle yang lengkap untuk semua kontennya. Sayangnya ada banyak iklan pop up pada situs satu ini.

5. Viki.com

Situs lain yang tidak kalah rekomended adalah Viki. Kamu bisa mengunduh atau menonton konten drama Korea terlengkap disini. Bagi kamu yang tertarik akan film romantis dari Asia Timur, situs ini pas untuk dipilih karena di dalamnya ada banyak juga drama dari Jepang, Taiwan dan China. Sayangnya mayoritas film dari situs satu ini masih menggunakan subtitle berbahasa Inggris.

6. youWatch

Situs download drama Korea lainnya adalah YoutWatch. Situs satu ini menyediakan berbagai genre drama korea yang bisa kamu download secara gratis. Kamu bisa mengunduh film geng thriller, laga, romance, music dan lain sebagainya. Namun akses ke situs ini harus dilakukan dengan hati-hati karena banyak sekali iklan pop up yang mengganggu.

BACA JUGA:   Punya Firasat Tak Akan Berumur Panjang, Dorce Gamalama Titip Pesan: Mandikan Saya sebagai Perempuan

7. Dramaindo

Di Indonesia, DramaIndo bisa dianggap sebagai salah satu portal film korea terpopuler yang bisa kamu akses. Di dalamnya kamu bisa menemukan deretan film dan drama Korea terpopuler dari masa ke masa. Situs satu ini juga sudah menyediakan subtitle Indonesia yang sangat lengkap. Konten yang ada di dalamnya juga update setiap hari.

8. SmallEncode

SmallEncode menjadi salah satu situs download drama Korea yang tidak kalah wajib untuk kamu temui. Disini kamu bisa menemukan berbagai genre drama Korea paling update dengan kualitas HD. Tidak hanya drama korea saja, ada banyak juga drama dari negara lain seperti Jepang dan Taiwan yang bisa didownload di dalamnya.

9. KShow ID

 26,734 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published.