Tampil Modis Saat Dampingi Gibran, Selvi Ananda Disebut Mirip Artis Korea

Tampil Modis Saat Dampingi Gibran, Selvi Ananda Disebut Mirip Artis Korea

Penampilan Selvi Ananda memang tak pernah luput dari sorotan. Gayanya yang anggun dan modis selalu menarik perhatian banyak orang. Istri Gibran Rakabuming Raka ini makin sering tampil di depan umum sejak suaminya menjabat sebagai Wali Kota Solo pada Februari 2021.

Selvi Ananda mengemban banyak tugas baru. Menantu Presiden Jokowi ini sering mendampingi Gibran saat menghadiri berbagai acara dan terlibat aktif dalam kegiatan PKK Kota Surakarta.

Saat mendampingi suaminya, Selvi kerap tampil dengan riasan alami dan simpel tapi tetap terlihat stylish. Bahkan dalam sebuah unggahan di Instagram baru-baru ini, ibu dua anak ini disebut mirip seorang artis Korea Selatan.

Dalam unggahan di akun Instagram @selvi.gibran_ pada 14 Juli 2021, Selvi terlihat cantik dengan balutan kemeja ruffle motif bunga berwarna paduan merah dan putih.

Ia melengkapi penampilannya dengan celana kulot hitam dan menenteng clutch berwarna merah. Tak lupa ia memakai masker berwarna putih. Rambutnya yang terurai membuat penampilan Selvi Ananda semakin menawan.

Kemeja yang ia kenakan memberikan kesan chic layaknya artis Korea Selatan. “Cantik bgt ibu mirip bgt spt artis korea shin min a,” komentar seorang warganet.
Memukau di Acara Virtual

Shin Min-a atau sering ditulis juga Shin Min-ah adalah aktris asal Korea Selatan yang dikenal sebagai pemain drama, film dan model. Namanya dikenal luas lewat sejumlah drama Korea atau drakor seperti A Love to Kill, My Girlfriend Is a Gu Mi-ho, Arang and the Magistrate dan Oh My Venus.

Tak hanya saat turun langsung mendampingi suami maupun mengisi berbagai acara, Selvi Ananda juga tetap tampil memukau saat acara ‘Sosialisasi Penanganan Kegawatdarutan Mata’ yang diselenggarakan di Balai Kesehatan Indera Masyarakat Provinsi Jawa Tengah secara virtual.

Dalam potret yang diunggah oleh akun @gibran_walikotasolo pada Maret 2021, Selvi Ananda tampil elegan dengan baju dan masker warna oranye. Wanita berusia 32 tahun ini mengenakan kemeja lengan panjang digulung dengan baju motif bunga.
Jam Tangan Terlaris

Rambutnya yang panjang tergerai terlihat ditata belah tengah. Bagian kanan dan kiri rambut sengaja diletakkan di bagian bajunya. Di sebelah kanan lengan kanannya, tampak gelang emas.

Di bagian kirinya terdapat sebuah jam tangan warna hitam. Rupanya benda itu mencuri perhatian publik. Banyak orang yang menduga Selvi memakai jam tangan Hermes Watch Hermes tipe Heure H PM Gold-Plated Steel Watch with Interchangeable Strap. Jam tangan mewah itu harganya sangat mahal, yaitu 3.125 dolar AS atau Rp45 juta.

Harga tersebut dapat dilihat di laman Desirees by Mikolay. Jam yang dikenakan Selvi Ananda tersebut juga disebut sebagai salah satu jam tangan terlaris.

“Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun ya,” ungkap Ivan dilihat dari tayangan Nyonya Boss.

Menurut Nia Ramadhani, Ivan sudah mengetahui semua yang terjadi dalam hidupnya. Ia bekerja sebagai sopir saat Nia Ramadhani bermain sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

“Jadi Ivan tuh tau semuanya,” ungkap Nia Ramadhani.

Di tengah perbincangan, Nia Ramadhani mengatakan jika pernah kesulitan membayar gaji Ivan. Nia Ramadhani akhirnya secara terang-terangan membicarakan hal tersebut kepada sopirnya.

“Van gue nggak bisa nih. Bulan ini gue nggak bisa bayar lo. Gimana nih, gue nggak enak hati,” ungkap Nia Ramadhani.

 13,645 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *