Terungkap, Laura Anna Malah Ingin Beri Gaga Muhammad Rp 5 juta per Bulan

Ibunda Laura Anna, Amel mengungkapkan sikap mendiang anaknya terhadap Gaga Muhammad.

Amel menceritakan sang putri kala itu masih bertahan dengan Gaga Muhammad pasca insiden kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh lantaran dirinya takut tidak ada yang menerima kondisi Laura Anna.

“Dia takut makanya dia masih bertahan sama Gaga dia takut nanti gue sama siapa ada yang mau gak sama gue. ‘Laura sama siapa nanti hidup kalau Gaga gak ada bagaimana’. ‘Ya sama mama lah mama yang urusin’,” kata Amel seperti dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo.

Lebih lanjut, diungkap Greta Iren, sang adik bahkan sempat akan memberikan Gaga Muhammad uang Rp5 juta per bulan agar mau datang ke rumah dan seolah memberikan uang itu kepada orangtua Laura.

Mendapati itu, Gaga kata Iren menjawab bahwa dirinya kurang cari muka apa lagi di hadapan kedua orang tua Laura Anna.

“Terus Gaga ngomong gini ‘kurang cari muka apa lagi aku sama orang tua kamu’,” ungkap Greta Iren.

Di sisi lain, kala itu sang adik masih terus melindungi Gaga. Hal tersebut lantaran Laura yang dibutakan oleh cinta.

“Iya dulu, baru berani speak up sekarang karena capek untuk apa dilindungi orangnya begini. Laura bego cinta,” kata Iren.

Di sisi lain, Amel mengungkap bahwa ayah Laura Anna sudah melihat ketidak tulusan Gaga Muhammad sejak saat insiden kecelakaan itu.

Namun Amel mengaku tidak menggubris tanggapan sang suami lantaran dia hanya ingin agar Gaga bisa mendampingi sang putri.

“Bapaknya udah ngomong anak ini enggak tulus udah feeling. Kalau aku sih yaudahlah ya yang penting temenin Laura.

Karena Laura nanti aku sama siapa mah, siapa yang mau sama aku, bisa enggak aku punya anak. Nanti siapa yang mau nikah sama aku,” kata Amel.

 637 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *