Takut Keluar Rumah Semenjak Berperan Jadi Perebut Lakik Orang di Layangan Putus, Anya Geraldine Sampai Harus Berpenampilan Esktrem untuk Menghindari Haters Lydia Nadira

Takut Keluar Rumah Semenjak Berperan Jadi Perebut Lakik Orang di Layangan Putus, Anya Geraldine Sampai Harus Berpenampilan Esktrem untuk Menghindari Haters Lydia Nadira

Anya Geraldine berhasil memainkan karakter Lidya Danira yang menjadi sinyal maskulin (aktor) dalam serial televisi layang-layang. Keberhasilannya bahkan membuat audiens, kesal untuk Anya.

Melalui bagian Instagram, Anya sering disebut Lidya menelepon.

“Benar-benar ya, sekarang aku di mana-mana bernama Lydia Mulu,” kata Anya, yang ditulis pada hari Sabtu, 10 Januari.

Ini juga terjadi ketika Anya datang ke klinik kecantikan untuk merawat wajahnya. Staf klinik itu secara luas disebut sebagai Lydia, bukan Anya Geraldine.
Anya Geraldin mengubah penampilan karena takut pada mereka yang membenci Lidya Danira.

Karena dia memainkan karakter Lydia, Anya juga mendengar keluhan yang rusak yang mengganggunya.

Di Twitter di Twitter-nya, @YanyasaElubate, Anya Geraldina, diamati menunjukkan bahwa dua potret ditunjukkan yang menutupi kepalanya dengan hoodie hoodie yang mengenakan topeng.

Rupanya, itu sengaja menyamarkan penampilannya untuk menghindari kemarahan besar-besaran. Anya mengatakan dia sengaja melihatnya, jadi dia tidak ditabrak pembenci Lydia, dia bermain.

“Kalau saja kali ini tetap, jadi aku tidak mencubit Hatera Lydia Danira,” aja.

Beban ini membuat serial wildcard merespons beban ADA. Beberapa dari mereka melihatnya dalam mentransmisikannya lucu.

BACA JUGA:   Punya Firasat Tak Akan Berumur Panjang, Dorce Gamalama Titip Pesan: Mandikan Saya sebagai Perempuan

“Ini bagus untuk ibuku, tetapi kinerjanya sangat bagus, tapi ya, dia berpartisipasi dalam emosi wajah menangis ketika aku meninggalkan lantai,” kata pemilik akun @lilbubae.

“Mengapa nama Lidya menjadi wabah, karena nama saya dengan nama saya di Sindirin ke teman yang merawat hati Anda, dia adalah wajah dengan wajah dengan air mata dengan air mata dengan gembira,” tulis pemilik lidyanggean. Itu memiliki nama yang sama dengan peran yang dimainkan oleh Anya Geraldine dalam komet yang rusak.

Artikel ini telah dikeluarkan dengan judul untuk meninggalkan layang-layang cemas, Anya Geraldine harus menyamar jika keluar dari rumah.

Perannya sebagai Lidya dalam komet yang rusak ternyata cukup untuk membuat Gerraldine pergi ke stigma terlampir. Anya Geraldine juga memiliki cara tertentu untuk pindah ke karakter yang dia mainkan.

Yang terakhir, Anya Geraldine menunjukkan perut berototnya sebagai tanda bahwa dia telah pindah peran antagonis. Karena, Anya mengakui ketika dia menjadi Lidya, dia tampak lebih ramai.

Usut memiliki investigasi, yang sengaja menunjukkan tujuan tubuh untuk mengungkapkan fakta bahwa bobotnya menurun. Bukan tanpa alasan, Anya diet karena rasanya dia tidak mempercayai bentuk tubuhnya belakangan ini.

Karena itu, Anya Geraldine menjadi lebih rajin untuk berolahraga dan mengatur diet.

BACA JUGA:   Viral, Pengorbanan Ayah Cuma Makan Nasi Dan Lauknya Dibawa Pulang Buat Anak Istri

“Termotivasi dari Lydia, ketika saya melihat komet, saya pikir, jadi saya benar-benar gemuk. Tetap. Lanjutkan sekarang lebih rajin dan makan ngatur. Adiós Lydia 69 kilogram, sekarang Anya Geraldine menulis.

Kemudian, serangkaian cybernauts antusias mengomentari potret Anya Geraldine. Bahkan, ada juga netizen yang salfok di otot dan tersangka Anya Geraldine memiliki tato di tubuhnya.

“MBA Lydia juga diisi, otot-otot,” tulis buta.

“Apakah tato itu?” Netizen bertanya bahwa tanda hitam disorot di perutnya.

Pada saat yang sama, bukan beberapa cybernaut yang juga memberi Angers oleh keindahan dan gol tubuh Anya Geraldine.

Selebriti Anya Geraldine sekarang adalah percakapan publik, karena berhasil memainkan karakter Lydia dalam serangkaian layang-layang yang rusak. Anya mengakui bahwa dia membuatnya kesal sendiri ketika dia menatap aktingnya seperti karpet.

Wanita itu lahir pada 15 Desember 1995, mengumpulkan akting dengan Rahadian Reza dan Putri Marino. Nama Lydia dalam serangkaian komet, tren dan fenomenal yang rusak. Penasaran, mari kita lihat kisah berikut.

Pengakuan Geraldine Anya kesal untuk melihat sosok Lydia di komet yang rusak.

Nama lengkap pemilik Nur Amalina Hayati atau yang lebih dikenal dengan Anya Geraldine sekarang berhasil menjadi sosok berhala fenomenal. Anya Geraldine yang bergabung dengan serangkaian komet yang rusak, berakting dengan sukses sebagai Lydia.

BACA JUGA:   Inilah 15 Artis Korea Paling Cantik

Wanita berusia 26 tahun itu mengakui bahwa dia kesal ketika dia melihat perannya dalam sosok Lydia, aktor dalam serangkaian komet yang rusak. Dia masuk berakting dengan Rahadian dan Putri Marino, Anya Geraldine membanjiri penistaan ​​publik.

Dalam perannya sebagai Lydia, ia diberitahu bahwa orang ketiga di rumah Aris dan Kinan. Lydia sendiri memiliki profesi yang baik sebagai psikolog anak yang terkenal.

 12,833 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published.