BONGKAR Pengacara Intisial R.A.N Punya Istri 7, Denise Chariesta: Saya Mau Daftar Jadi ke-8

Denise Chariesta mengungkap fakta Pengacara Razman Arif Nasution memiliki 7 istri melalui postingan instagramnya pada Rabu (8/6/2022) malam.

Perseteruan antara Denise dan pengacara kondang Razman Arif Nasution, bermula saat pengacara tersebut menjadi pembela dari selebgram kontroversial Medina Zein.

Denise mengaku menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein, kemudian membuka posko pengaduan untuk seluruh korban penipuan, hal ini memicu Medina Zein dan Razman selaku kuasa hukum melayangkan somasi kepada Denise.

Kasus hukum antara Medina Zein dan Denise, malah menjadi perseturan antara Denise dan pengacara Razman.

Baik di media massa maupun media sosial, keduanya kerap kali saling menyindir satu sama lain, bahkan ke ranah pribadi.

Seperti baru-baru ini, Denise melalui postingan instagram @denisechariesta91, ia mengunggah foto yang berisi tulisan mengenai fakta bahwa pengacara kondang tersebut memiliki 7 istri, dan ia dengan sarkas mengatakan mau daftar menjadi yang ke-delapan.

“Bang mw nanya itu bener gak sih? Kalo bener saya mau daftar jadi yang ke 8 bang boleh gak bang?,” ungkapnya pada postingan Instagram Rabu (8/6).

Kemampuan Denise Chariesta mengungkap fakta mengenai Razman, banyak dikomentari oleh para netizen yang menyebutnya melebihi agen FBI.

BACA JUGA:   Suami Tebas Leher Istri Gara-gara Tak Diberi Tahu Pasword HP

Postingan Denise mengenai fakta istri yang dimiliki pengacara Razman. (Instagram @denisechariesta91)

“kalah FBI,” tulis naynaqueen_.
“Ngeri ya intel denise,” ungkap @dr.richardlee_official.

Terlihat pada foto yang diunggahnya, Razman pernah menikahi seorang wanita secara kontrak 1 tahun. Denise mempertanyakan hal ini.

“Btw itu bang ada yang nikah kontrak? Maksud nya apa si bang? Saya gak ngerti .. saya ngertinya kontrak rumah soalnya biasanya .. binun tukang bunga nih,” tambahnya.

Denise mengatakan bahwa kejahatan yang dilakukan oleh klien Razman, Medina Zein sangat banyak memakan korban, banyak orang-orang yang dirugikan.

Ia bertekad akan maju terus untuk membela kebenaran.

Sehingga setiap pernyataan dari pihak kuasa hukum Medina selalu memancing Denise untuk mengorek informasi mengenai fakta asli Razman.

Karena merasa ranah pribadinya selalu dikorek, Razman meminta kepada media untuk berhenti mengaitkan dirinya dengan Denise Chariesta dan Uya Kuya.

Sontak hal ini, malah semakin memancing amarah Denise, ia merasa tidak adil, karena menurutnya justru Razman yang terlebih dahulu selalu menyerang ranah pribadinya.

“eh bang abang itu lupa ya apa abang tu amnesia, apa pura-pura lupa udah kayak lagunya Mahen, apa gimana sih bang. Abang lupa lu duluan bang yang menghina dan menyerang gue secara pribadi di luar kasus Medina, ngomongin cadel apa segala macem” ungkapnya melalui instastory pada Rabu (8/6) malam.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *