Spiderman No Way Home

Spiderman No Way Home, Alur Cerita Pemeran dan Jadual Release

Spread the love

Rasa penasaran penggemar film superhero laba-laba, Spiderman terjawab sudah. Marvel Cinematic Universe (MCU) resmi merilis judul sekuel ketiga film garapan mereka yakni Spiderman No Way Home.

Kata home menjadi ciri khas setelah sebelumnya MCU juga merilis Spiderman Homecoming (2017) dan Spiderman Far From Home (2019). Bagi yang penasaran dengan alur cerita sekuel ketiga ini bocoran plot dan fakta-fakta lain Spiderman No Way Home berikut ini.

Bocoran Alur Cerita Spiderman No Way Home

Alur cerita Spiderman No Way Home diperkirakan sangat dipengaruhi sekuel sebelumnya yakni Spiderman Far From Home, berdasarkan pada twist ending sekuel kedua. Mimpi buruk Peter Parker menjadi kenyataan, yakni rahasianya terungkap. Akibatnya, orang-orang yang dia cintai harus menanggung akibat atas tindakannya menjadi superhero.

BACA JUGA:   Pilot Sriwijaya Air yang Jatuh di Perairan Pulau Seribu Berasal dari Tanah Datar

Cerita dari MCU, Peter masih dikenal sebagai pahlawan sesuai dengan Sokovia Accords. Dia didukung pahlawan-pahlawan Avengers untuk membersihkan namanya. Bagian ini memunculkan spekulasi bahwa Spiderman No Way Home memunculkan kembali Matt Murdock untuk membela Peter di pengadilan.

Peran Doctor Strange juga diperkirakan bakal kembali muncul untuk menemukan metode ajaib memulihkan identitas rahasia Spiderman.

Adegan Doctor Strange ini memunculkan spekulasi baru, bahwa Spiderman No Way Home juga akan menjadi sekuel dari film Doctor Strange in The Multiverse of Madness pada 2022 mendatang.

Plot ini melompat jauh dari Civil War versi komik yang mengisahkan Peter rela mengungkap identitas rahasianya kepada dunia sebagai bentuk dukungan pada Superhuman Registration Act. Akibatnya, dia harus menjadi buronan dan membahayakan nasib anggota keluarganya. Salah satunya Bibi May yang menjadi sasaran tembak seorang pembunuh bayaran.

BACA JUGA:   Gadis di NTT Terancam Penjara Seumur Hidup karena Bunuh Pria yang Coba Memperk

Rumor baru yang beredar menyebutkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga akan comeback memerankan Spiderman bersama pemain-pemain Spiderman Trilogy awal 2000-an lalu.

Meski rumor ini dibantah Tom Holland, penggemar masih meyakini potensi alur cerita saat Peter tersesat di multiverse Marvel dan berjuang untuk menemukan jalan pulang.

Sejumlah sumber mengatakan foto-foto adegan Spiderman No Way Home yang sudah tersebar menunjukkan cerita ke arah sana. Peter, MJ, dan Ned berkeliaran di tempat yang mungkin adalah Sanctum Santorum.

Asumsi lain yang beredar, Spiderman No Way Home tidak akan berfokus pada satu penjahat saja. Meskipun rumor Molina dan Foxx santer disebutkan, tidak ada jaminan bahwa mereka akan memainkan versi serupa dengan karakter di film spiderman sebelumnya.

BACA JUGA:   Ratusan Anak-anak Positif Corona di Surabaya, Ditularkan Orangtua

Deretan Pemeran Spiderman No Way Home

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Seterusnya »

Apa Komentar Anda