Viral Tukang Cukur Seksi Bikin Salfok Para Pria Identitasnya Mengejutkan

Viral Tukang Cukur Saksi Bikin Salfok Para Lelaki, Identitasnya Mengejutkan

Barbershop menampilkan foto-foto sensual di fanpage Facebooknya. Dalam postingannya menunjukkan bahwa tukang cukurnya adalah seorang wanita yang pakai baju s3ksi dan berpose provokatif.

Setelah memposting sejumlah potret wanita s3ksi tersebut, barbershop bernama Real Cut 4 yang berada di provinsi Nakhon Sawan banyak mendapatkan kritikan. Aksi tukang cukur tersebut dinilai tidak sopan dan tidak beradab.

Bagaimana tidak, tampak wanita yang mengenakan kemben berpose di atas pria yang mengenakan jubah potong rambut. Ada pula, dua aksi wanita yang tengah mencukur rambut dengan kaki yang dinaikkan ke bagian paha customer pria.

Banyak netizen yang mengkritik bahkan melontarkan komentar kemarahan di akun fanpage tersebut. Sejumlah netizen mengatakan bahwa cara berpakaian dan akting staf perempuan di foto tersebut tidak pantas, bahkan dinilai seperti rumah b0rdil.

Setelah menghadapi kritik pedas, barbershop tersebut kemudian mengklarifikasi. Secara mengejutkan identitas wanita scksi yang ada di foto tersebut terungkap.

“Mengenai postingan yang ada di fanpage kami, tampaknya ada kesalahpahaman tentang layanan yang kami berikan,” tulis barbershop tersebut di Facebooknya.

Pihak barbershop menjelaskan bahwa mereka hanya memiliki tiga penata rambut, termasuk dua pria dan satu wanita. Gambar wanita yang berpakaian minim tersebut sebenarnya bukanlah tukang cukur di sana. Tapi dia adalah istri dari pemilik barbershop tersebut.

BACA JUGA:   Mbah Minto, YouTuber yang Viral Akibat Video Gagal Mudik

Karena ingin meningkatkan popularitas, mereka membuat sang pemilik barbershop dan istrinya melakukan pemotretan scnsual. Dan tentu saja ‘pelayanan’ wanita cantik dan s3ksi tersebut tidak diberikan oleh barbershop tersebut.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *