Apa Maksudnya Link Whatsapp Group Revoked?

Khawatir tentang privasi WhatsApp Group, inilah cara Anda dapat mengatur ulang tautan undangan

Beberapa outlet berita baru-baru ini melaporkan bahwa Google mengindeks beberapa obrolan grup pribadi WhatsApp

tautan undangan yang mengizinkan siapa saja yang memiliki tautan itu untuk bergabung dengan grup.

WhatsApp telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah ini.

Namun, jika Anda masih khawatir tentang privasi WhatsApp Group dan orang sembarang yang ditambahkan ke akun, satu-satunya cara adalah dengan menonaktifkan tautan undangan lama dan membuat yang baru.

Hal pertama yang perlu diingat adalah tautan undangan Grup adalah masalah utama dan sebagai alternatif, Anda dapat mencoba menggunakan nomor telepon untuk menambahkan anggota baru ke grup.

Tapi, bagaimana jika Anda sudah membuat tautan grup di tautan grup di masa lalu. Dalam hal ini, pergilah ke grup WhatsApp dan ketuk pada bilah atas di mana bilah atas tempat nama grup ditulis dan pilih opsi ‘Undang lewat tautan’ dan di sini pilih opsi ‘Atur ulang tautan’. Ini akan mencabut semua akses dari tautan sebelumnya dan membuat tautan baru untuk grup.

BACA JUGA:   Tangmo Nida Ditemukan Tewas di Sungai, Kematian Sang Artis Thailand Menyisakan Kejanggalan

Setelah ini, WhatsApp membuat tautan lama menjadi tidak valid dan orang-orang dengan tautan yang lebih lama tidak akan dapat menambahkan diri mereka ke grup dengan mengkliknya.

Selain itu, jika Anda ingin menghindari menggunakan fitur Undangan melalui Tautan untuk menambahkan seseorang ke grup WhatsApp apa pun, Anda dapat menambahkannya dengan menyimpan kontak di ponsel cerdas Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menambahkan menggunakan detail kontak

Yang perlu Anda lakukan adalah menyimpan nomor kontak

ke smartphone dan kemudian menuju ke WhatsApp. Sekarang buka grup tempat Anda ingin menambahkan kontak itu dan ketuk nama Grup di bagian atas. Di sini Anda akan menemukan ikon dengan tanda ‘+’, ketuk padanya dan pilih kontak yang akan ditambahkan dalam grup.

Related Search: whatsapp revoke message, whatsapp link revoked, whatsapp revoked, whatsapp revoke, whatsapp invite link revoked, whatsapp group invite link revoked, whatsapp revoked link, whatsapp link was revoked, whatsapp revoked invite link, revoked whatsapp group link,

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *