Innalillahi, Berniat Memindahkan Bambu, Karyawati Ini Malah Dijemput Maut copy

Innalillahi, Berniat Memindahkan Bambu, Karyawati Ini Malah Dijemput Maut Tersengat Listrik Saat Memindahkan Bambu yang Roboh di Jalan

Umur seseorang memang nggak ada yang tahu, Iyasih kalau sudah membahas tentang masalah hidup dan mati sih ini urusannya sudah lain lagi.

Ungkapan ini sangat tepat digambarkan pada kejadian tragis yang dialami oleh wanita dari Pekalongan ini yang tewas mengenaskan karena sengatan listrik.

Kejadian ini dikemas dalam sebuah postingan twitter dan ramai diperbincangkan di sana.

Sebuah akun yang bernama @deviliagus memposting sebuah video seorang wanita yang diduga meninggal karena tersengat listrik.

Dalam postingan itu, terlihat seorang wanita yang berprofesi sebagai karyawati pekalongan ditemukan warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan tubuh yang terbujur kaku di sebelah motornya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu terlihat memiliki luka serius di pergelangan tangannya yang sudah terbakar dan berlubang.

Warga disana berbondong-bondong mendatangi tempat lokasi dan menduga bahwa penyebab utama tewasnya karyawati tersebut karena sengatan listrik.

Diduga karyawati ini sedang menuju rumahnya setelah pulang kerja dengan mengendarai motornya, walaupun hujan deras motornya tetap melaju kencang menuju arah rumahnya.

Ketika di jalan, ia mendapati pohon bambu roboh dan menutupi jalan. Spontan, ia menyingkirkan bambu tersebut dengan tangan kosong, namun, sayangnya ia malah tersengat listrik dan tewas di tempat.

Postingan tersebut mendapatkan simpati netizen, banyak dari mereka yang turut berduka cita dan mendoakan wanita tersebut bahkan banyak juga yang membagikan pengalaman serupa.

“Pernah mengalami hal serupa sewaktu usia 12thn, ada kabel listrik putus terjuntai ke bawah menghalangi saya masuk ke rumah, lalu saya sibakkan kabel tersebut. Yang terjadi saya lengket dengan kabel yang masih ada aliran listrik tsb. Supir angkot berhenti dengan batu bata dia lempar kabel tersebut sehingga saya terlepas”

“Menyingkirkan halangan di jalan adalah cerminan bakti / perwujudan iman terkecil. Tapi kebanyakan kita tidak mampu melakukanya.. Meninggal dalam ibadah.

Semoga almarhumah khusnul khotimah.. amin ya robbal alamin…”

Kejadian di Pekalongan. Karyawati tersengat listrik hingga meninggal saat menyingkirkan bambu yang melintangi jalan.

Korban lansung meninggal di tempat kejadian pic.twitter.com/64geWmmssH

Memang maut tak ada yang tahu, tapi tetaplah waspada dan belajar dari pengalaman orang lain. Hati-hati di jalan dan tetaplah waspada!

 22,802 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *