Sejumlah Pasangan Menikah di Tanggal Istimewa

Sejumlah Pasangan Menikah di Tanggal Istimewa, 22-02-2022 | Nikah Massal Pasangan Tunanerta di Ciampea Bogor

Nikah Massal Pasangan Tunanetra Ciampea Bogor


Sejumlah pasangan pengantin tuna netra mengikuti prosesi adat Sunda saat pernikahan massal pasangan tuna netra di Yayasan Tabungan Surga-Duta Tuna Netra, Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/2/2022).

Pernikahan massal gratis yang diikuti tiga pasangan pengantin tuna netra tersebut bertujuan membantu para penyandang disabilitas yang tidak mampu secara ekonomi mendapatkan legalitas secara hukum negara mendapatkan buku nikah.

Sejumlah Pasangan Menikah di Tanggal Istimewa, 22-02-2022

Sejumlah Pasangan Menikah di Tanggal Istimewa

Sejumlah pasangan melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (22/2/2022). Pasangan tersebut sengaja memilih menikah hari ini karena memiliki tanggal, bulan dan tahun yang unik yakni 22-2-2022.

Salah satu pasangan yang melangsungkan pernikahan hari ini, yakni Nur Huda dan Bilqis Aarabella. Pasangan ini melangsungkan akad nikah di rumahnya, Jalan Raya Semeru, Kecamatan Magersari, dengan penghulu dari KUA Magersari.

Bilqis mengaku, menikah di tanggal cantik ini sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya bersama calon suami, dengan tujuan agar mudah diingat. Bahkan, jumlah mahar berupa uang tunai juga disesuaikan dengan tanggal pernikahan.

“Ini memang sengaja, saya rancang dengan calon suami. Pas tahu ada tanggal cantik, suami dan saya langsung daftar ke KUA Magersari. Biar makin gampang diingat, mas kawinnya juga dibikin cantik Rp220.222,” terang Bilqis.

BACA JUGA:   10 Foto Orang Pamer Ini Kalau Diperbesar Membuat Kamu Terheran-heran

Pasangan lain yang menikah di tanggal, bulan unik ini yakni pasangan Heru dan Tutik. Pasangan asal Kecamatan Kranggan ini juga melangsungkan pernikahan di KUA Magersari. Pasangan ini juga memadukan mahar sesuai dengan tanggal, bulan dan tahun yakni Rp 220.222.

Menurut Heru, dirinya dan –>

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *