Anggun Berhijab, Nabilah Ayu Eks JKT48 Curhat Ayat Quran yang Buat Menangis

Nabilah Ayu, mantan members JKT48 memperlihatkan penampilan barunya yang telah berhijab di feed akun instagramnya. Pada foto unggahannya, Nabilah terlihat cantik dengan hijab pink dan memakai makeup flawless.

Lewat foto itu pula, gadis berusia 21 tahun ini menuliskan pengalamannya yang sempat meneteskan air mata saat ayat ke-8 dari Al Quran surat Ali Imran.

” Cerita sedikit jadi beberapa hari lalu ketika lagi baca Al-Quran di ayat ini tiba-tiba air mata jatuh alias nangis wkwk *mon maap kaga ilang gesrek nya,”  tulis Nabilah Ayu dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 3 Agustus 2021.

Saat melantukan ayat tersebut, lanjut Nabilah, dia merasa Allah SWT sedang memeluknya saat itu. Air mata yang terjatuh mengingatkannya bahwa Sang Pencipta Maha Baik dan selalu sayang kepada makhluk-Nya.

” Ntah kenapa tbtb nangis ngerasa Allah meluk aku saat itu, Allah maha baik Allah sayang banget sama hamba nya, tau apa yang dibutuhkan hamba-Nya,” 

Mantapkan Hati

Wanita bernama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia ini juga mengaku doa yang dipanjatkannya didengar oleh Sang Kuasa.

Pesona 8 Mantan Anggota JKT48 saat Berhijab, Bikin Adem

Hampir setiap malam dia selalu meminta agar selalu dituntun untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan diberikan kemudahan.

” dan ntah kenapa semakin kesini Allah seolah mendengar doa ku, dari kemarin ada hal yang membuat ku ingin lebih baik,” ucapnya.

Merasakan pengalaman religius tersebut, pemain Mata Batin 2 ini ingin Allah SWT memantapkan hatinya untuk lebih baik ke depannya.

” Jadi intinya… ya gatau intinya apa yak wkwk pokonya semoga aja Allah memantapkan hatiku untuk lebih baik. Semoga kalian juga selau mendapatkan kebaikan dan rahmat dari Allah. Aamiin,” tuturnya.

Nabilah bukan satu-satunya mantan members JKT48 yang memutuskan mengenakan hijab usai lulus dari girlsgroup itu.

Melody Eks JKT48 Lebih Dulu Berhijab

Sebelumnya, Melody Nurramdhani Laksani juga tampil dengan gaya baru berhijab setelah menikah dengan dengan Hanif Fathoni.

Mantan personel JKT48 mengaku, sang suami adalah sosok yang menuntunnya ke jalan hijrah. Keinginan untuk berhijab didapatinya menjelang pernikahan.

“Sebelum menikah, suami aku sudah sering support katanya aku lebih cantik kalau berhijab,” kata Melody di acara launching SUQMA X Melody Laksani, Jakarta, Kamis 25 April 2019.

Melody Laksani (Annisa Mutiara/ Dream)

Kala itu, Melody melakukan sesi foto pre-wedding bertema hijab. Berawal dari mencoba-coba, ia merasa lebih nyaman dengan kain yang membalut kepalanya.

” Kalau untuk awal mula berhijab itu waktu prosesi pre-wedding. Konsepnya memang pakai hijab dan setelah photoshoot enggak langsung kulepas. Karena sudah seharian berhijab, rasanya malu kalau dilepas. Jadi saat itu langsung memutuskan istikamah berhijab,” ungkap dia.

Memasuki bulan suci Ramadan, Melody sudah tidak sabar untuk segera menikmati momen Ramadan dengan memakai hijab. Ia tak sabar untuk mencoba padu padan hijab sejak mendapat penghargaan Fashionable Hijaber.

” Ini kan Lebaran pertama aku berhijab, baru sekitar enam bulan. Aku mulai mikirin pakai baju apa untuk berbuka puasa dan lebaran,” katanya.

Makin mantap berhijab, Melody kini mulai terjun ke industri modest fashion. Bersama desainer Jenahara Nasution, ia berkolaborasi meluncurkan busana Muslimah untuk menyambut bulan Ramadan.

” Aku tertarik untuk bikin bisnis hijab sendiri, tapi mungkin itu nanti. Sekarang lebih ke kolaborasi dulu,” tutup Melody.

Dena Eks JKT48 juga Berhijab dan Gayanya Kekinian

Dena Siti Rohyati resmi hengkang dari grup vokal yang membesarkan namanya, JKT48. Dia mengambil keputusan besar dengan berhijrah dan menutup aurat.

Wanita 21 tahun ini juga menghapus seluruh fotonya sebelum mengenakan hijab. Dena juga meminta netizen yang masih menyimpan foto lamanya untuk menghapusnya.

Sejak berhijab, penampilan Dena banyak mendapat pujian dari para penggemar. Memang Dena terlihat lebih cantik dan menawan. Gaya hijabnya juga cocok dipakai remaja.

Hijab Segiempat

Wanita asal Depok ini terlihat modis dengan hijab segiempat coklat. Penggunaan hijab simpel ini kerap dikenakan oleh hijaber pemula.

Cukup diikat pita di bagian depan untuk membuat look yang manis.

Ciput dan Pashmina

Ciput ninja wajib dimiliki wanita yang baru berhijab. Ciput seperti ini punya banyak fungsi.

Untuk para remaja yang senang tampil playful, ciput ini bisa jadi dasar berbagai gaya hijab agar leher tetap tertutup.

Hijab Motif

Dena juga mengikuti tren hijab kekinian. Di salah satu foto, Dina memakai hijab motif segiempat bernuansa monokrom.

Paduan blouse berlengan lonceng juga terbilang pas untuk style Dena.

Hijab dengan motif garis ini cocok untuk dipakai semua usia, termasuk anak muda yang ingin tampil lebih kece.

Ingat, padukan dengan atasan yang polos dan senada dengan warna hijabmu, ya!

Cantiknya Luna Maya Berhijab, Disebut Mirip —

| Baca Next >>>

 365 total views

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *