Belum Berusia 24 Jam, Bayi Lesti Kejora Sudah Banjir Hujatan. Rizky Billar Murka: Sampe Gemeter Gua

Belum Berusia 24 Jam, Bayi Lesti Kejora Sudah Banjir Hujatan. Rizky Billar Murka: Sampe Gemeter Gua

Netizen oh netizen. Bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar lahir kan suatu yang membahagiakan ya. Kok kalian malah julid sih? Tuh, Rizky Billar sampai ngamuk di Instagram gara-gara jari julid kalian. Hehe, bercanda guys!

Tapi soal kemarahan Rizky itu memang benar sih. Belum ada 24 jam Baby L lahir ke dunia sudah mendapat banyak hujatan. Mau tau apa saja hujatannya? Simak deh!

Bayi Prematur yang Tidak Masuk Inkubator

Keesokan hari setelah bayinya lahir, Rizky Billar langsung memposting foto bayinya yang pertama. Tampak tangan mungil Baby L sedang menggenggam tangan Lesti. Momen tersebut diabadikan oleh fotografer kenamaan Diera Bachir.

Lalu beberapa saat kemudian muncullah story Rizky yang sedang menggengam tangan anaknya dalam baju yang telah disiapkan. Baju tersebut nampak kedodoran dipakai oleh bayi yang terpaksa lahir di usia 34 minggu.

Anehnya baby L yang belum genap 40 minggu itu tidak masuk inkubator layaknya bayi prematur pada umumnya. Netizen bertanya-tanya, “Bukannya harus di inkubator ya kalau prematur gitu, dan nggak bisa di sentuh? ” tulis @dindaa.xiaomi.

Ada lagi yang berujar, “Bayi prematur kok gede gitu ya? Bilang aja kalau sudah waktunya, jangan banyak drama ” Sementara netizen lainnya berkata, “Setau gue prematur itu harus dirawat intensif gitu di inkubator, setau gue lo ya.”

Isu Bikin Narasi Prematur untuk Menutupi Hamil di Luar Nikah

Kelahiran bayi Rizky Billar yang tiba-tiba ini membuat banyak pihak kembali berspekulasi kalau Lesti sudah hamil duluan sebelum menikah.

Pasalnya baru menginjak usia pernikahan 4 bulan, Lesti sudah melahirkan anak pertamanya. Selain itu netizen juga menyimpulkan kalau istilah ‘prematur’ hanya digunakannya untuk melengkapi narasi kebohongan.

“Wkwkwk.. sudah terduga ujung-ujungnya, alasannya lahir belum genap bulan demi menutupi anak hasil sebelum ijab kabul. Astaghfirullahallazim penipuan apalagi ini?

Semoga kalian segera dpet teguran dari Allah Subhana wa taala begitu banyak orang yang tertipu daya dibutakan mata hatinya karna berdasar kan ngefans miris.

Saya yakin akan ribuan orang yang menghujat komentar saya ini, tidak terima atas ucapan ini tanpa mereka sadar kalau mereka telah tertutup mata & telinga untuk melihat & mendengar yang terjadi. Nauzubillah min zalik.” tulis @bunda_nha_viena pedas.

Bayi Lesti dan Rizky Memang Sudah Waktunya Lahir Karena Tampak Besar

Yang terakhir adalah netizen yang menuduh Baby L, memang sudah waktunya lahir, karena badannya yang terlihat besar laiknya bayi normal.

“Kak, katanya prematur, tapi kok kaya itu memang sudah waktunya melahirkan,” komentar @wijaysaras.

Melihat akun tersebut berkomentar yang tidak-tidak. Pria 25 tahun ini meradang hingga mengeluarkan kata-kata kasar.

Rizky yang masih menemani istrinya pulih pasca persalinan kesal dengan komentar netizen yang tidak bahagia dengan kelahiran bayinya.

Mengomentari pesan yang masuk melalui instagram ia berkata, “Ini contoh orang-orang yang sudah dibutakan dengan keirian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain.”

Tanpa basa-basi pria kelahiran Medan ini tak segan-segan untuk membawa komentar jahat ini ke jalur hukum,

“Ini berlaku juga untuk orang-orang yang sebenarnya tidak tahu apa-apa, namun merasa paling tahu, menerka-nerka kehidupan dan menggunjingkan di akun sebelah. In shaa Allah saya akan fasilitasi untuk kita ketemu.”

“Sampe gemeter gua nulis ini, nggak terima gua dan anak gua diginiin. ‘Bgsd’.” tulis Rizky Billar emosi. (*)

 5,193 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *