Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Bahan Olok Netizen, Ada yang Gak Pantas Dibilang

Buah hati Lesti Kejora dengan Rizky Billar yakni Muhammad Leslar Alfatih Billar menjadi perbincangan publik.

Hal ini lantaran baby Leslar mendapat banyak komentar miring dari warganet. Bayi yang menggemaskan itu mendapat banyak hinaan fisik dari sejumlah warganet.

Lesti Kejora mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang anak. Dalam foto tersebut tampak Lesti Kejora menggendong buah hatinya yang terlihat begitu menggemaskan.

Lesti dalam potretnya itu mengenakan pakaian serba merah muda dengan make up tipis, sedangkan bayi Leslar mengenakan baju dongker Boss lengkap dengan kaus kakinya.

“Anak shaleh Al-fatih,” tulis Lesty sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Namun sayangnya, potret itu berujung dengan ujaran kebencian yang dilontarkan oleh haters Lesty dengan menghina fisik buah hati Lesty dan Billar.

Tak tanggung-tanggung, mereka dengan santainya menyebutkan bahwa baby Leslar mirip seperti binatang. Haters lainnya juga meledek baby Leslar mirip dengan pelawak Tukul Arwana.

Kata-kata itu tidak sepantasnya dilontarkan kepada bayi menggemaskan dan lucu tersebut. Ditambah lagi, baby Leslar masih sangat kecil.

“Kok kayak otan,” komentar netizen.

“Mirip tukul anaknya tukul inimah,” sahut netizen.

BACA JUGA:   Cara Menonton YouTube Tanpa Iklan dan Gratis (Bukan Premium) Terbaru

“Kayak udah tua anaknya,” imbuh netizen lainnya.

Banyak juga netizen yang mampir di akun Instagram Lesti Kejora karena bayi Leslar ini ramai diperbincangkan di sosial media Twitter hingga TikTok.

Mereka tidak habis pikir, bayi yang menggemaskan itu dan belum tahu apa-apa harus mendapatkan komentar negatif.

Mirisnya lagi, orang yang memberikan komentar negatif kepada baby Leslar adalah seorang perempuan yang nantinya juga akan merasakan memiliki seorang anak.

Kendati begitu, banyak juga netizen yang membela Lesti Billar. Mereka tidak terima anak Lesti dihina fisiknya oleh haters Lesti.

Tak sampai di situ saja, netizen berharap Lesti dan Billar melaporkan akun-akun Instagram yang telah menghina fisik anaknya.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Lesti dan Billar terkait buah hatinya yang dihina fisik oleh warganet.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *