Cara Mengubah Resolusi Video di Android dengan Kinemaster, Video Transcoder, Video Converter, VideoShop, atau Power Director

Top 10 App Video Editing Terbaik Untuk Mobile Phone Android iPhone

10 Aplikasi editing video terbaik untuk ponsel

Mengubah klip video rumah Anda ke Cannes laik mini epik dengan gesekan sederhana26 Februari 2017/11: 29 GMT.

Tidak ada yang ingin menonton yang 30-menit video kucing Anda menjadi agak lucu, dan bahkan yang clip menit panjang dari teman mabuk jatuh
dari kursi terlalu panjang.

Tapi memotong bit membosankan, penurunan beberapa transisi dan menambah soundtrack, dan Anda punya emas media sosial. Mungkin.

Jadi, apakah Anda seorang sutradara Hollywood pemula dipersenjatai dengan smartphone, atau hanya seseorang yang ingin membuat klip Instagram terlihat lebih Instagrammy, ambil salah satu editor ini dan mendapatkan retak pada karya Anda. Setelah semua, Anda sudah hanya lain 29-dan-a-setengah menit untuk memotong keluar!

iMovie

Dianggap rilis patokan pada iOS, dan mengesankan mirip dengan versi desktop Mac, iMovie harus pada setiap perangkat iOS.

Aplikasi ini membuatnya ridiculously mudah untuk sambatan rekaman bersama-sama ditembak, tapi ada lebih banyak dari itu.

Anda juga dapat menggunakannya untuk menambahkan judul, musik, voiceovers dan foto untuk pekerjaan Anda seni – dan jika Anda ingin keju itu, pilihlah dari sekelompok TV-gaya template dan tema trailer film. Dengan kit Apel baru-baru ini, bahkan akan berurusan dengan 4K.

BACA JUGA:   10 Situs Nonton Film Indonesia Terbaru Alternatif IndoXXI & LK21 - 2022

Ambil iMovie untuk iOS (£ 4,99 / gratis dengan perangkat diaktifkan setelah Juni 2014)

PowerDirector

Android sering berakhir kedua terbaik ketika datang ke tarif kreatif, tapi itu tidak terjadi dengan video. PowerDirector dalam banyak hal gema iMovie, menyediakan editor user-friendly tapi kuat.

Klip cepat dapat diatur dan dipangkas, judul dapat ditambahkan, dan Anda mendapatkan satu set yang layak transisi untuk bereksperimen dengan.

Membayar satu-off IAP (£ 2,99) untuk menyingkirkan film Anda dari watermark dan ekspor di hingga 4K.

Ambil PowerDirector untuk Android (£ gratis + IAP)

LumaFusion

Sementara iMovie besar pada apa yang dilakukannya, itu diarahkan penggunaan kasual. Jika Anda ingin mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya, coba LumaFusion.

Dirancang untuk efisiensi, dan ditujukan untuk wartawan mobile dan pembuat film, aplikasi termasuk editing multi-track dengan realtime pratinjau, luar biasa (dan kadang-kadang gila) animasi, efek dan transisi, dan Titler kuat.

Ini yang paling dekat Anda akan mendapatkan untuk desktop-gaya video-editing aplikasi di iPad atau iPhone.

Download LumaFusion untuk iOS (£ 19,99)

KineMaster

Salah satu hal yang paling mengesankan tentang editor video Android ini adalah bahwa hal itu sangat mudah digunakan – bahkan pada cukup smartphone kecil.
Menggunakan ruang layar dengan sangat baik, sehingga mudah sekali untuk mengatur klip Anda, tambahkan lapisan tambahan (keterangan, gambar, dan bahkan ‘tulisan tangan’), cepat mengimpor rekaman ekstra dan bermain-main dengan efek.

BACA JUGA:   Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 4x6 atau 100 kb

Ini hanya sayang pengembang dibebani dengan model pembayaran langganan membatasi daripada biaya satu-off: langganan bulanan akan membuat Anda
kembali £ 2,91, atau Anda bisa mendapatkan satu tahun untuk £ 23,25.

Ambil KineMaster untuk Android (£ gratis + IAP)Movie Edit Sentuh

Ini menunjukkan bahwa Windows Phone setidaknya memiliki potensi untuk mencocokkan Android dan iOS di taruhannya aplikasi.

Ini adalah editor video murah hati unggulan yang bekerja seperti iMovie, yang memungkinkan Anda untuk membuat frame-by-frame editan, bergabung
klip dengan transisi rapi, tambahkan judul dan soundtrack, dan ekspor hasil sebagai film HD. Ini cepat, berperilaku baik dan kuat.

Ambil Movie Edit Touch untuk Windows Phone (£ gratis + IAP)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *