Daftar Artis Indonesia yang Masuk Wanita Tercantik Dunia 2020

Sejumlah artis Indonesia masuk dalam daftar wanita tercantik 2020 versi TC Candler. Mulai dari Agnez Mo, Raisa, Pevita Pearce hingga Maudy Ayunda.

Memang sudah menjadi rutinitas TC Candler untuk merilis The 100 Most Beautiful Women in The World. Para wanita yang masuk daftar adalah para pesohor dunia yang memiliki paras menawan berdasarkan versi TC Candler. Dalam daftar The 100 Most Beautiful Women in The World 2020 versi TC Candler tersebut, beberapa artis Indonesia bersanding dengan sejumlah artis papan atas Asia hingga Hollywood, lho.

Nominasi yang dikeluarkan secara bertahap oleh TC Candler tersebut bisa Anda lihat melalui akun Instagram resmi @tccandler. Nah, berikut ini ada sembilan nominasi artis Indonesia yang masuk daftar 100 wanita tercantik, termasuk Syifa Hadju, Raisa hingga Agnez Mo.

1. Raisa Andriana

Raisa Agama
Penyanyi bersuara emas, Raisa Andriana menjadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik tahun 2020 di dunia versi TC Candler. Ini sebenarnya bukan pertama kalinya bagi Raisa masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik versi TC Candler. Bersaing dengan banyak selebritas lainnya, termasuk penyanyi Ariana Grande dan Irene Red Velvet, para penggemar berharap Raisa dapat menjadi juara pertama.

2. Agnez Mo


Selain penyanyi Raisa, Agnez Mo juga masuk ke dalam nominasi wanita tercantik untuk tahun ini. Sementara tahun 2019 yang lalu, pelantun lagu “Matahariku” itu juga pernah masuk nominasi bersama Cinta Laura dan Maudy Ayunda.

3. Citra Kirana


Selanjutnya, ada aktris cantik dan berbakat yaitu Citra Kirana yang juga kembali masuk nominasi. Citra Kirana cukup menarik perhatian publik dengan parasnya yang anggun dan senyumnya yang manis. Unggahan foto nominasi Citra Kirana sudah disukai oleh lebih dari 125.616 pengguna dan 4.000 lebih komentar hingga hari Selasa (10/11/2020).

4. Maudy Ayunda


Aktris cantik Maudy Ayunda juga terpilih sebagai salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Maudy Ayunda yang kini sedang menempuh pendidikan S2 di Universitas Harvard ini juga pernah masuk nominasi wanita tercantik di dunia pada 2019.

5. Cinta Laura


Cinta Laura juga masuk menjadi nominasi. Sama seperti Maudy Ayunda, Cinta Laura juga pernah masuk nominasi sebelumnya pada dua tahun yang lalu. Aktris yang merambah karirnya di dunia akting Hollywood ini juga terlihat mengucapkan terimakasih di kolom komentar unggahan foto dirinya di Instagram TC Candler.

6. Chelsea Islan


Chelsea Islan juga termasuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Berbekal parasnya yang rupawan dan bakat aktingnya yang selalu mencuri perhatian publik, tidak salah jika aktris yang berusia 25 tahun itu masuk nominasi.

7. Velove Vexia


Selain itu, ada aktris Velove Vexia yang juga masuk ke dalam nominasi tersebut. Nominasi Velove Vexia ini baru saja diunggah oleh TC Candler melalui akun Instagram resminya. Hingga saat ini, unggahan foto nominasi aktris berusia 30 tahun itu terus disukai lebih dari ribuan pengguna Instagram.

8. Natasha Wilona

Natasha Wilona foto-cover-potret
Ada juga aktris berbakat Natasha Wilona yang turut meramaikan nominasi tersebut. Foto nominasi Natasha Wilona ini telah diunggah oleh TC Candler pada bulan Mei 2020 lalu.

9. Syifa Hadju


Dan yang terakhir ada aktris Syifa Hadju yang juga masuk ke dalam nominasi nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Syifa Hadju akan bersaing dengan delapan aktris Indonesia lainnya dan juga aktris Asia hingga Hollywood.

10. Pevita Pearce

Pevita Pearch Agama
Pevita Pearch didapuk sebagai salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia. Tahun lalu, dia juga pernah masuk ke dalam nominasi tersebut.

Kalau kamu, mendukung aktris Indonesia siapa?

Demikian sederet artis Indonesia di Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia 2020 versi TC Candler.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

 190 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *