KESAL Dibully Ayah Rozak, Pamer Harta, Ayu Ting Ting Mampu Beli 3 Rumah Di Pondok Indah

KESAL Dibully Ayah Rozak: Pamer Harta, Ayu Ting Ting Mampu Beli 3 Rumah di Pondok Indah

Baru-baru ini, dialog ringan yang menampilkan Melaney Ricardo dan keluarga Ayu Ting Ting viral di media sosial. Pada kesempatan tersebut, mereka membahas harta serta rumah pribadi sang biduwan.

Setelah kami telusuri, rupanya potongan video tersebut berasal dari kanal Youtube Melaney Ricardo yang tayang beberapa bulan lalu. Selain bicara mengenai harta kekayaan, mereka juga terlibat obrolan seru mengenai karier, keluarga, serta kisah asmara.

Mulanya, Melaney bertanya kepada Ayu Ting Ting, mengapa di usianya yang sekarang, dia masih tinggal bersama kedua orang tuanya? Padahal, dengan kariernya yang sekarang, dia bisa tinggal sendiri di hunian mewah yang berlokasi di kawasan elite Ibu Kota.

“Ayu kan kalau dipikir-pikir sanggup beli rumah di Permata Hijau kek, Menteng kek. Bisa kan? Mampu dong?” tanya Melaney Ricardo, dikutip Selasa 10 Agustus 2021.

Namun, pertanyaan tersebut langsung direspons ayah Ayu Ting Ting, Ayah Rozak yang memastikan putrinya memiliki harta berlimpah. Sehingga, menurutnya, wanita asli Depok itu bisa dan mampu membeli kediaman baru di manapun—termasuk di kawasan Menteng ataupun Permata Hijau.

“Ya mampu, neng. Ya mampu! Beli rumah di mana aja juga mampu, orang dia duitnya banyak,” respons Ayah Rozak dengan gaya khasnya.

Mendengar pernyataan itu, Ayu lantas terbahak-bahak. Bahkan, dia menuding ayahnya telah berbuat ria atau memamerkan kekayaan pribadinya.

“Sombong amat, Haji Midun,” timpal penyanyi yang belakangan menekuni dunia presenter tersebut.
Harta Ayu Ting Ting banyak dihabiskan untuk keluarga

Pada kesempatan tersebut, Ayah Rozak memastikan, penghasilan Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdung kebanyakan ditujukan untuk keluarganya. Sebab, kata dia, wanita yang kini berstatus janda tersebut sangat peduli terhadap anak, adik, dan kedua orang tuanya.

Padahal, kata Ayah Rozak, Ayu bisa saja membelanjakan uangnya untuk membeli rumah mewah di kawasan elit Jakarta. Namun, saat ini, hal tersebut urung dilakukan sang biduwan.

“Punya? Uangnya ada?” tanya Melaney.

“Ya ada! Nyombong dikit boleh, dong? Kenyataan kan,” jawab Ayah Rozak.

Jangankan hanya membelinya satu unit, memborong tiga rumah di kawasan Pondok Indah sekalipun menurutnya Ayu masih mampu.

“Apa noh, rumah mewah yang di sono, noh,” tutur Ayah Rozak sambil menudingkan telunjuknya. “Pondok Indah, kalau mau (beli) tiga rumah (di sana) mah masih bisa, neng,” kata dia.

 41,801 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *