Bak Tak Peduli dengan Penyakit Yang Sedang Dideritanya, Umi Pipik Kembali Lakukan Hal Ekstrem Lagi

Bak Tak Peduli dengan Penyakit Yang Sedang Dideritanya, Umi Pipik Kembali Lakukan Hal Ekstrem Lagi Sampai Bikin Kepala Geleng-Geleng

Bak Tak Peduli dengan Penyakit Yang Sedang Dideritanya, Umi Pipik Kembali Lakukan Hal Ekstrem Lagi Sampai Bikin Kepala Geleng-Geleng

Anda semua pasti kenal dengan Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik.

Setelah ditinggal sang suami untuk selama-lamanya, kini Umi Pipik aktif dalam dunia dakwah.

Tak hanya aktif menjadi pemuka agama saja, Ia juga sibuk mengurus beberapa bisnis yang Ia miliki mulai dari bidang kuliner hingga kecantikan.

Hal tersebut tentu Ia lakukan untuk menghidupi keempat anaknya.

Sebelumnya sempat terdengar kabar jika dirinya enggan mengambil warisan dari peninggalan sang suami, sehingga semua warisan peninggalan Uje diberikan kepada anak-anaknya.

Maka wajar saja jika kini dirinya banting tulang demi anak-anaknya.

BACA JUGA:   Profil & Biodata Kenta Yamaguchi

Namun, dibalik kerja keras yang Ia lakukan terkuak fakta baru jika dirinya kini sedang menderita penyakit ganas.

Walau dirinya saat ini sedang menderita penyakit ganas, nampaknya tak membatasi Umi Pipik untuk melakukan hal-hal yang Ia sukai.

Bahkan, baru-baru ini Umi Pipik kembali melakukan hal ekstrem, waduh kira-kira apa ya?

Umi Pipik Lakukan Hal Ekstreme

Beberapa waktu lalu Umi Pipik mengaku jika dirinya sedang terkena penyakit ganas.

Dilansir dari Grid.id, fakta ini terungkap dalam obrolannya bersama Ashanty dan Aurel Hermansyah di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada 29 Agustus 2020.

Di hadapan Ashanty dan Aurel Hermansyah, Umi Pipik membeberkan penyakit yang selama ini disembunyikan dari keluarganya, termasuk keempat anaknya.

BACA JUGA:   VIRAL Foto Lama Difoto Ulang 43 Tahun Kemudian

Mengejutkan, Umi Pipik mengaku mengidap penyakit tumor kelenjar getah bening dan cedera di tulang ekor.

“Sempat ada kayak tumor kecil gitu, kelenjar getah bening di leher, sama tulang ekor, jatuh di tangga,” kata Umi Pipik dilansir YouTube The Hermansyah A6.

Meskipun begitu, keadaan ini tak lantas membuat Umi Pipik berpangku tangan lantaran baru-baru ini ia membuktikan kekuatan fisiknya.

Tak main-main, Umi Pipik sang menerima tantangan sahabatnya untuk mengayuh sepeda sejauh 50 kilometer!

Momen ini terekam dalam unggahan Instagramnya @ummi_pipik pada Minggu (10/1/2021) tatkala istri mendiang Uje ini membagikan potretnya saat gowes beramai-ramai.

“Done! Pecah rekor gowes terjauh, dapat tantangan sama dia warga Bintaro @josiemutiara30 ‘Kuat gak 50 km?’ kata dia. OK! Siapa takut!! Jawab aku.”

BACA JUGA:   Viral Ojol Peluk Anak sampai Dicari Kapolres dan 6 Berita Populer Lainnya

“Akhirnya kita start jam 7.30 dari rumah, rute Cibubur – Cilengsi – Taman Buah Mekarsari – kurang lebih 16 km sudah kita tempuh dengan jalanan yang paling bikin betis panas waktu tanjakan jembatan Cilengsi.”

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Seterusnya »

Apa Komentar Anda