Bayi Ditemukan

Warga Mukomuko Temukan Bayi Baru Lahir di Pondok Kandang Sapi

Mukomuko, Bengkulu – Fakta mengejutkan pengungkapan identitas orang tua bayi yang ditemukan warga di depan teras rumah warga di Desa Retak Ilir, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko.

Dari keterangan kedua orang yang diduga orang tua bayi, mereka melakukan proses persalinan tanpa dibantu petugas medis, dan melahirkan di salah satu pondok kandang sapi di belakang kediaman orang tua sang ibu bayi.

Diceritakan Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, dari keterangan tersangka MJI (22) yang saat ini sudah ditangkap dan di tahan di Mapolres Mukomuko, tersangka dan pacarnya kurun waktu 5 tahun telah menjalin hubungan, hingga kemudian NM (19) hamil.

“Antara tersangka dan pacarnya bertemu di belakang rumah tersangka kemudian mereka pergi ke pondok dekat kandang sapi yang berada di belakang rumah tersangka pada pukul 21. 00 WIB kemudian sekitar pukul 02.00 WIB tersangka melahirkan bayinya,” ungkapnya.

Lanjut AKBP Witdiardi, kemudian tersangka memotong tali pusar bayi dengan menggunakan gunting lalu membersihkan bayi dengan kain yang telah dipersiapkan, kemudian bayi dibungkus dengan kain hingga diletakkan di sebelah rumah tersangka yang berjarak 2 rumah.

“Pasca proses persalinan ini keduanya sempat berniat menaruh bayi di depan teras rumahnya sendiri, namun karena khawatir dimangsa anjing sehingga bayi di taruh ke rumah tetangga yang juga masih memiliki hubungan keluarga,” kata AKBP Witdiardi Senin sore (4/4/2022)

Loading

BACA JUGA:   TEGA Sekali! Driver Ojol Kerja Siang Malam Bagai Kuda, Pas Pulang Istri Malah Main 'Kuda-kudaan' dengan Pria Lain di Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *