Beda Agama, Ibunda Laura Anna Akan Gelar Tahlilan 7 Hari sang Putri

IBUNDA Laura Anna, Amelia Edelenyi, ternyata berbeda agama dengan sang putri. Dia akan menggelar acara tahlil atau pengajian di hari ke-7 meninggalnya sang putri.

Beda Agama, Ibunda Laura Anna Akan Gelar Tahlilan 7 Hari sang Putri (2)
Beda Agama, Ibunda Laura Anna Akan Gelar Tahlilan 7 Hari sang Putri

“Karena Laura kristen, tante muslim, jadi ada 7 hariannya ada secara muslim di rumah,” ujar Amelia di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Selain niat ingin menggelar pengajian untuk Laura, Amelia juga berniat menuntaskan keinginan sang putri sebelum meninggal. Salah satunya memberikan hadiah kepada orang-orang untuk menyambut Natal.

“Insya Allah terlaksana semua janji-janji Laura, kan masih ada tuh dia punya janji ke semua orang itu yang harus kita tepatin,” tutur Amelia.

“Ada banyak dia. Natalan ini mau bagi-bagi mainan, tapi itu Irene (kakak Laura) yang urusin. Ada kado-kado buat orang semuanya di situ,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Laura Anna semasa hidup berjuang dengan kondisi lumpuh karena mengalami spinal cord injury, selama dua tahun terakhir, akibat kecelakaan mobil yang dikendarai sang mantan kekasih, Gaga Muhammad, pada Desember 2019.

Sebelum meninggal dunia, penyakit asam lambung Laura Anna kambuh dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Dia akhirnya dinyatakan meninggal pada 15 Desember 2021 di RS Eka Hospital Jakarta, Cibubur.

Jenazah Laura kemudian dikremasi di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, pada 16 Desember 2021.

Rencananya, sisa abu jenazah sang selebgram akan dilarung ke laut, tepatnya di Ancol, Jakarta Utara pada 17 Desember 2021.

Sumber: Okezone.com (https://celebrity.okezone.com/read/2021/12/17/33/2518388/beda-agama-ibunda-laura-anna-akan-gelar-tahlilan-7-hari-sang-putri)

 368 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *