Dihujat di Negeri Sendiri, Ayu Ting Ting Malah dapat Tawaran Stasiun Televisi Korea

Ayu Ting Ting dan keluarganya belakang ini disorot oleh media maupun masyarakat. Hal itu karena ia dan keluarga tak membuka pintu damai dengan heters membuat fitnah terhadap anak dari pedangdut tersebut.

Bahkan, petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian kini telah ditandatangani oleh puluhan ribu orang.

Hingga Ayu Ting Ting dan pihak keluarganya ramai dihujat oleh netizen Indonesia.

Namun, siapa sangka bahwa ternyata meski dihujat oleh banyak netizen Indonesia, Ayu Ting Ting justru mendapat tawaran kolaborasi dari stasiun TV Korea Selatan.

Menyadur dari Terkini.id, belum lama ini tersiar kabar kemungkinan soal adanya kolaborasi Ayu Ting Ting dengan lembaga penyiaran swasta Korea Selatan SBS.

Melalui unggahan akun Instagram Zonakorea, Ayu pun sempat mengunggah ulang unggahan Kevin Hermanto pada Selasa kemarin, (10/8/2021).

Ayu Ting Ting dan SBS

Kevin Hermanto sendiri adalah seorang konten kreator asal Palembang yang juga kerap menyajikan hal-hal seputar budaya, fakta, dan gaya hidup tentang Indonesia dan Korea Selatan.

Nah, pada unggahan itu, tampak Ayu Ting Ting dan Kevin Hermanto tengah mengadakan virtual meeting dengan seorang pria berkacamata dan bermasker yang ternyata adalah pihak SBS.

“Amin semoga jadi….@sbsnow_insta dan @ayutingting92,” tulis Kevin Hermanto di akun Instagram-nya, seperti dikutip terkini.id dari Suryamalang pada Rabu, 11 Agustus 2021.

“fighting chingu (teman) @kevin_hermanto,” tanggap Ayu Ting Ting di kolom komentar Kevin.

Ya, unggahan Kevin itu dikomentari langsung oleh Ayu Ting Ting dan diunggah ulang melalui Instagram Story.

“SBS X AYU TING TING @ayutingting92 @sbsnow_insta @sbsin.kor,” ujarnya dalam unggahan Instagram Story.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para penggemar Ayu Ting Ting.

Banyak dari mereka yang tampak bersyukur karena Ayu justru mendapat tawaran menarik dari stasiun televisi Korea Selatan di tengah derasnya aksi boikot tampil di layar kaca.

Oh, sebagai informasi, sejak dulu, pedangdut Ayu Ting Ting memang diketahui merupakan seorang penggemar K-Pop.

 865 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *