Dwayne Johnson Enggan Main di 'Fast Furious' Lagi, Sindir Vin Diesel

Dwayne Johnson Enggan Main di ‘Fast & Furious’ Lagi, Sindir Vin Diesel?

Perang dingin antara Dwayne Johnson dengan Vin Diesel nampaknya masih berlanjut. Keduanya belakangan kembali saling sindir satu sama lain.

Vin Diesel awalnya membicarakan soal perselisihannya dengan Dwayne Johnson dalam wawancara dengan Men’s Health pada Juni lalu. Vin Diesel merespons soal hubungan buruknya dengan pria yang akrab disapa The Rock tersebut.

“Aku bisa memberikan cinta dengan cara keras,” ungkap aktor yang kembali berperan sebagai Dom Toreto dalam film Fast & Furious 9.

Entah apa yang dimaksud Vin Diesel dengan berbicara seperti itu, tapi Dwayne Johnson menjawabnya saat wawancara dengan The Hollywood Reporter.

“Aku tertawa. Tertawa sekali. Kurasa semua orang menertawakan ini. Sudah, segini saja,” jawab Dwayne Johnson bermaksud menyindir Vin Diesel.
Baca Juga :
Tampil di Serial ‘Kingdom’, Jun Ji Hyun Sempat Minta Jadi Zombie

BACA JUGA:   Subscene Diblokir, Warganet Marah: Maunya Apa Sih Kominfo?

Dwayne Johnson lalu menegaskan bahwa ia tak mau ikut serta dalam film Fast & Furious selanjutnya.

“Aku mendoakan mereka yang baik-baik untuk Fast 9. Dan aku mendoakan keberuntungan yang terbaik bagi mereka di Fast 10 dan Fast 11 dan film Fast & Furious lainnya yang akan mereka buat tanpaku,” kata The Rock alias Dwayne Johnson.

Dilansir dari US Weekly, panasnya hubungan mereka dikabarkan sudah terjadi sejak 2016. Kala itu Dwayne Johnson melayangkan sindiran lewat media sosial, lalu Vin Diesel ternyata tak terima.

 4,101 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *